Takut Perabotan Rumah Tak Terurus Ditinggal Mudik ART? Layanan Jasa Jadi Solusi

Ilustrasi bersih-bersih
Sumber :
  • Pixabay

JAKARTA  – Tradisi mudik Lebaran menjadi momen yang membahagiakan, namun juga dapat memunculkan kekhawatiran bagi mereka yang mengandalkan Asisten Rumah Tangga (ART) untuk urusan rumah. 

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Namun tenang saja, kamu bisa menggunakan aplikasi serba properti untuk mengatasi kegelisahaan bagi ibu rumah tangga. Pinhome, aplikasi serba properti terlengkap dan terpercaya di Indonesia, melalui Pinhome Service menghadirkan serangkaian layanan jasa rumah tangga profesional bergaransi di 40 kota di Indonesia.

Ilustrasi mencuci piring

Photo :
  • Dok.Istimewa
Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

“Setiap momen lebaran, permintaan jasa di Pinhome Service melonjak lebih dari 2 kali lipat. Hal ini menandakan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap Pinhome Service dalam membantu mereka memenuhi kebutuhan rumah tangga. Yang paling diminati adalah jasa bersih-bersih rumah, pijat dan diikuti oleh jasa perbaikan AC. Selain itu, tambahan jasa seperti cuci piring pun naik 33% dibandingkan bulan sebelumnya,” kata Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer Pinhome dalam keterangan resminya, dikutip Kamis, 4 April 2024.

Tidak hanya menyediakan layanan membersihkan rumah, tetapi juga menyediakan jasa cuci mobil langsung di garasi pengguna, layanan servis AC dan mobil, serta layanan pijat dan refleksi profesional. 

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Berdasarkan data internal, jasa layanan ini mengalami pertumbuhan dua kali lipat sepanjang tahun 2023, baik dari segi jumlah pesanan, layanan yang diberikan, maupun jumlah Rekan Jasa yang bergabung.

Selain itu, layanan jasa yang sudah berdiri selama empat tahun ini juga menjadi salah satu fitur favorit di aplikasi Pinhome sepanjang tahun 2023. 

Ilustrasi mencuci piring

Photo :
  • Pixabay

“Pinhome memastikan seluruh layanan dikerjakan secara profesional dan sesuai standar tinggi oleh Rekan Jasa yang berpengalaman. Dengan jaringan ribuan penyedia layanan, termasuk perempuan dan individu dengan disabilitas, PHS berkomitmen untuk mendukung inklusivitas dan keberagaman. Kehadiran Pinhome di lebih dari 40 kota di Indonesia juga memastikan kenyamanan Lebaran dapat dirasakan oleh masyarakat luas,” tutup Fibriyani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya