Bisa Ditiru, Desain Interior Hangat untuk Momen Spesial Idul Fitri

Ilustrasi Desain Interior
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Idul Fitri, sebagai momen yang sangat dinantikan bagi umat Muslim di Indonesia, tidak hanya menjadi perayaan keagamaan, tetapi juga membawa beragam kebiasaan dan tradisi yang khas dalam menyambutnya. Dalam persiapan menyambut Idul Fitri, masyarakat Indonesia memiliki serangkaian kegiatan yang dilakukan secara khusus, termasuk dalam hal perubahan cat rumah.

5 Common Cat Diseases, Everything You Need to Know

Untuk itu, penting bagi setiap individu untuk menciptakan suasana rumah yang hangat dan nyaman, sehingga momen Idul Fitri dapat dirayakan dengan penuh makna. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam menciptakan suasana yang diinginkan, desain interior memegang peranan penting. Salah satu elemen yang tidak boleh diabaikan adalah pemilihan warna cat dinding yang sesuai dengan kepribadian pemilik rumah.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Dalam rangka mendukung suasana yang tenang dan hangat, Dulux dari PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) telah menghadirkan tren warna hunian untuk tahun 2024 dengan tema Sweet Embrace. Warna-warna yang lembut dan manis ini sangat cocok untuk melengkapi momen manis Idul Fitri.

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Selain memberikan nuansa hangat dan bahagia, cat juga memiliki keunggulan dalam menjaga kebersihan dan kesehatan dinding rumah. Dengan formulasi khususnya, cat tersebut mampu melindungi dinding dari noda, kotoran, jamur, atau lumut, sehingga pemilik rumah dapat lebih tenang dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Untuk perlindungan terhadap bagian luar rumah, mereka menyediakan Weathershield Powerflexx dapat menjadi pilihan yang tepat, karena mampu melindungi rumah dari cuaca ekstrim sambil tetap mempertahankan keindahannya.

Ilustrasi Desain Interior

Photo :
  • ist

Keunggulan cat tersebut tidak hanya terletak pada kualitasnya, namun juga pada keamanan bagi kesehatan dan lingkungan. Diproduksi dengan memenuhi standar mutu nasional dan telah disertifikasi oleh Standar Nasional Indonesia (SNI), Dulux memberikan jaminan akan kualitas dan keamanannya. Kandungan rendah senyawa organik yang mudah menguap (Volatile Organic Compounds/VOC) menjadikan cat tersebut aman bagi kesehatan dan ramah lingkungan. 

Pengakuan ini juga tercermin dalam penerimaan sertifikat Green Label sebagai Environmentally Preferred Paint dari Singapore Environmental Council, yang menunjukkan komitmen Dulux dalam mendukung pelestarian lingkungan dan keberlanjutan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya