IKEA Ramadhan Shop Hadirkan Rekomendasi Produk yang Praktis dan Fungsional di Bulan Suci

IKEA Ramadhan Shop
Sumber :
  • IKEA

Tangerang – Bulan Ramadhan dan Idul Firi merupakan dua perayaan yang selalu disambut antusias oleh masyarakat Indonesia. Banyak aktivitas dan rutinitas baru yang hanya dilakukan di bulan Ramadhan, seperti berpuasa, buka bersama, mudik, hingga mendekor rumah untuk perayaan hari raya.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Jadwal kegiatan yang padat inilah yang membuat kebutuhan rumah tangga semakin banyak, sehingga sulit untuk dipenuhi dalam waktu singkat.

Dalam rangka mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan bulan Ramadhan yang beragam, IKEA sebagai toko perabot serba ada menawarkan solusi berupa IKEA Ramadhan Shop, yaitu pilihan rekomendasi perabot rumah yang bertujuan untuk menunjang kebutuhan  berbagai kegiatan yang berhubungan dengan perayaan Ramadhan dan Idul Fitri.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

“Sejalan dengan visi IKEA untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, IKEA menghadirkan solusi berupa IKEA Ramadhan Shop yang menyediakan rekomendasi produk untuk segala aktivitas di bulan Ramadhan. Rekomendasi dibagi menjadi beberapa kategori pilihan perlengkapan rumah tangga yang meliputi kebutuhan ruang makan, kamar mandi, dekorasi ruang keluarga, dan ruang tidur yang telah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan di saat perayaan Ramadhan dan Idul Fitri,” jelas Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Kemudian, IKEA meluncurkan IKEA Ramadhan Shop yang praktis, fungsional serta dirancang khusus untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan di Indonesia selama musim Ramadhan dan Idul Fitri. 

“Ramadhan dan Idul Fitri identik dengan merayakan momen kebersamaan dan berbagi dengan orang-orang terdekat. IKEA Ramadhan Shop tidak hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan perayaan, tetapi juga memudahkan pelanggan untuk berbagi inspirasi di momen penting ini. Setiap kategori rekomendasi produk terdiri koleksi barang-barang rumah tangga yang telah dikurasi dengan cermat, menggabungkan fungsionalitas dengan estetika modern untuk memenuhi beragam kebutuhan dan preferensi masing-masing pelanggan,” jelas Ririn.

Beragam Kebutuhan di IKEA Ramadhan Shop

IKEA Ramadhan Shop menawarkan delapan macam kategori produk yang meliputi kebutuhan makan, mempersiapkan makanan, menyimpan makanan, dekorasi rumah hingga solusi kamar tidur.

Setiap paket memiliki kisaran harga yang berbeda-beda sehingga pelanggan dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet pengeluaran.

Pertama, IKEA menawarkan kategori rekomendasi perlengkapan makan lengkap. Produk yang ditawarkan bervariasi, mulai dari paket set peralatan dapur, paket set peralatan makan, set peralatan minum hingga wadah penyimpanan makanan.

“Produk-produk IKEA yang telah dikurasi dalam rekomendasi IKEA Ramadhan Shop tidak hanya fungsional tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan di rumah serta membuat pengalaman menjamu tamu Anda menjadi bebas repot,” ujar Windy Cornelia, Sales Leader IKEA Indonesia.

IKEA Ramadhan Shop

Photo :
  • IKEA

Selain kebutuhan makan dan minum, IKEA Ramadhan Shop juga menawarkan solusi untuk dekorasi rumah yang dapat mempercantik ruangan dalam waktu singkat. Kategori dekorasi terdiri dari bunga hiasan, tanaman hiasan, pot bunga, vas dan lilin beraroma. 

Selain itu, untuk mengakomodir kebutuhan perjalanan jauh saat mudik, IKEA Ramadhan Shop menawarkan rekomendasi peralatan mandi yang ringkas dan fungsional. Paket shower kit terdiri dari tas pouch perlengkapan mandi, masker penutup mata, sabut, dan handuk kecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya