Sambut Ramadhan, IKEA Hadirkan Perlengkapan Rumah Tangga dengan Desain Mosaik Arab dan Skandinavia

IKEA GOKVÄLLÅ
Sumber :
  • IKEA

Tangerang – Selama satu bulan penuh, umat Muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, akan disibukkan dengan berbagai rutinitas dan kegiatan yang lebih padat.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Mulai dari sholat tarawih, hingga berbuka puasa bersama keluarga, semua kegiatan ini tentunya memiliki beragam kebutuhan rumah tangga untuk dipenuhi.

IKEA sebagai toko perabot rumah tangga serba ada hadir menawarkan solusi untuk memenuhi segala kebutuhan perlengkapan rumah tangga. Mulai dari peralatan makan, tekstil hingga aksesoris pencahayaan selama perayaan bulan Ramadhan, IKEA memiliki semua yang dibutuhkan.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

IKEA GOKVÄLLÅ

Photo :
  • IKEA

“Untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik, IKEA sebagai ‘one-stop shopping solution’ hadir untuk memeriahkan momen Ramadhan di Indonesia. Sebagai penyedia produk perlengkapan rumah tangga yang menyeluruh, IKEA percaya bahwa jika kebutuhan pokok Ramadhan sudah tersedia lengkap di rumah, maka masyarakat dapat menjalani ibadah puasa dengan lancar dan optimal,” ujar Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Menyambut momen perayaan Ramadhan, IKEA meluncurkan koleksi terbatas GOKVÄLLÅ, yang bertujuan untuk memenuhi segala kebutuhan rumah selama bulan Ramadhan tahun ini. Koleksi yang terinspirasi oleh gabungan antara desain mosaik Arab dan desain minimalis Skandinavia dapat menciptakan momen perayaan bulan Ramadhan di rumah menjadi lebih meriah dan berkesan.

Penuhi Ruang Keluarga dengan Koleksi GOKVÄLLÅ 

Ramadhan dan Idul Fitri merupakan dua perayaan yang identik dengan kegiatan berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Bila Anda berencana mengadakan acara kumpul bersama di ruang keluarga, produk dari koleksi GOKVÄLLÅ dapat membantu menciptakan suasana yang hangat pada perayaan bulan suci ini. 

IKEA GOKVÄLLÅ

Photo :
  • IKEA

“Desain IKEA pada koleksi GOKVÄLLÅ tahun ini berfokus pada perdamaian, cahaya, dan perayaan. Koleksi ini akan melengkapi ruang keluarga Anda dengan barang-barang dekoratif yang dapat menghidupkan suasana rumah sepanjang bulan Ramadhan, sehingga pelanggan bisa lebih fokus menciptakan momen bermakna bersama keluarga dalam perayaan ini,” jelas Ririn.

Ruang Makan untuk Kegiatan Berbuka dan Sahur

Setelah berpuasa selama seharian penuh, saat matahari terbenam merupakan momen penting bagi umat Muslim untuk menikmati santapan lezat bersama orang-orang tersayang. Sajikan hidangan berbuka puasa dengan mangkuk dan piring saji GOKVÄLLÅ yang identik dengan warna oranye. 

“Koleksi GOKVÄLLÅ mencakup banyak pilihan peralatan penyajian makanan, sehingga memungkinkan Anda menciptakan penataan meja yang memukau. Mulai dari piring, teko teh, tempat lilin kecil, dan vas bunga, ada banyak cara untuk menambahkan sentuhan dekoratif yang akan menambah semangat saat buka puasa dan sahur,” jelas Windy Cornelia, Sales Leader IKEA Indonesia.

Terangi Rumah dengan Hiasan Lampu Beraksen Bulan dan Bintang

Pada momen perayaan ini, waktu malam membawa banyak hal baik. Dekorasi gantung, lentera, dan tempat lilin kecil akan membuat suasana malam di rumah lebih tentram dan nyaman, sehingga kegiatan ibadah di malam hari dapat dilakukan dengan khusyuk.

“Koleksi GOKVÅLLÄ dari IKEA siap hadir untuk memenuhi kebutuhan rumah selama bulan suci ini. Pastikan Anda mendapatkannya sebelum kehabisan, karena stok koleksi ini hanya tersedia dengan jumlah yang sangat terbatas,” jelas Windy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya