Pilihan Warna Ini Berikan Tampilan Unik Kamar Mandi Anda

Kamar mandi mosaik cokelat
Sumber :
  • Decoist

VIVA – Beberapa tahun belakangan, warna putih telah mendominasi warna tren interior pada kamar mandi. Mulai dari lantai dinding hingga seluruh perabotan berwarna putih. Warna putih dianggap memberikan kesan bersih dan minimalis serta modern pada kamar mandi.

Bentuk Kamar Mandi yang Bikin Nilai Jual Rumah Tinggi

Dengan dominasi warna putih tersebut, terkadang membuat orang mulai melupakan bahwa warna lainnya juga dapat memberikan kesan yang luar biasa hebat sama dengan warna putih. Dilansir Mydomine, Rabu 27 Desember 2017 berikut adalah inspirasi penggunaan warna cerah pada kamar mandi.

1. Hitam
Warna putih sering digunakan untuk memberikan kesan lebih luas pada ruangan. Namun dengan menggunakan perpaduan warna hitam dan putih dapat memberikan dimensi dan tekstur tersendiri. Berikan sentuhan warna emas pada wastafel, perpaduan tersebut akan memberikan kesan klasik pada kamar mandi Anda.

Tren Kamar Mandi 2018, Main Pola dan Warna

2. Hijau
Penggunaan warna hijau laut pada dinding kamar mandi dapat memberikan kesan tenang layaknya di sebuah spa. Agar lebih terlihat elegan, alih-alih menggunakan cat berwarna hijau laut, mengapa tidak mencoba untuk menggunakan keramik berwarna hijau laut.

3. Oranye
Jika Anda benar-benar ingin memberikan kesan berbeda pada kamar mandi. Mengapa tidak menggunakan warna oranye salmon untuk memberikan nuansa ceria dan hangat. Agar tidak monoton, dapat memadukan dengan lantai berpola zig-zag monokrom.

Cara Membuat Kamar Mandi Kecil Terlihat Luas

4. Biru tua
Ingin memberikan kesan berani namun tidak ingin menggunakan warna cerah? Anda dapat mencoba menggunakan ubin berwarna biru tua pada dinding dan lantai kamar mandi Anda. Jika pada kamar mandi terbagi bagian basah dan kering Anda dapat membatasinya dengan pintu kaca, dan membuat titik fokus yang dalam pada kamar mandi dengan warna biru tua.

5. Kuning
Ingin menggunakan warna putih, namun ingin memberikan sentuhan yang berbeda? Berikan warna kuning pada bath tub dan padukan dengan dinding serta lantai berwarna putih, dan akan memberikan energi postif setiap kali Anda melihatnya.

Kamar Mandi Hitam

Contek Tiga Ide Desain Kamar Mandi Bernuansa Hitam

Padukan dengan warna putih.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2018