Ditemukan Buku Panduan Seks Kuno, Isinya Ngeri Banget

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Ist/ixdaily

VIVA – Buku karya Aristoteles yang terbagi dalam dua bagian, berjudul The First Containing the Secrets of Generation baru-baru ini ditemukan. Buku panduan seks kontroversial ini sempat dilarang beredar sampai tahun 1960.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Ditulis pada tahun 1720, buku ini berisi tips untuk membantu wanita mencegah anak-anak mereka memiliki bibir berbulu, mulut licin atau bibir besar yang lembut. Demikian dilansir dari laman Daily Star, Kamis, 22 Februari 2018.

Dalam buku ini juga terdapat tulisan yang isinya menyarankan pria untuk makan daging, burung hitam dan burung gereja sebelum berhubungan seksual agar sperma berlimpah.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Tidak hanya itu, ada juga sejumlah cerita mengenai kepercayaan wanita di zaman itu yang berbaring di sisi kanan setelah berhubungan seksual untuk mendapatkan anak laki-laki, dan berbaring di sisi kiri jika ingin anak perempuan.

Jim Spencer dari rumah lelang Hanson menjelaskan mengapa buku itu dilarang begitu lama.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

"Ini termasuk ilustrasi potongan kayu 'monster' yang menampilkan wanita yang tidak wajar saat berbaring dengan binatang buas, atau seorang wanita yang berhubungan seks dengan seekor anjing,” katanya.

"Ada beberapa ilustrasi makhluk seperti binatang, termasuk pria yang memiliki ekor anjing yang lebat," ucapnya melanjutkan.

Di buku itu juga dijelaskan bahwa selama berhubungan seksual, zaman dahulu wanita diminta untuk menatap sungguh-sungguh pasangan prianya agar anak yang dihasilkannya tampak seperti ayahnya.

Buku manual ini juga menampilkan unsur-unsur agama, sihir dan astrologi kuno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya