Lima Chef Paling Seksi di Dunia, No 2 Suka Tampil Topless

Giada De Laurentiis
Sumber :
  • Instagram Giada De Laurentiis

VIVA – Sebagai para chef atau koki dari restoran bintang 5 di dunia, keahlian para chef ini tentu sudah tak diragukan lagi. Beragam menu, dengan karakteristik masing-masing juga mampu mereka hidangkan.

Ketemu dan Foto Bareng, Barack Obama Rangkul Pinggang Farah Quinn

Bukan hanya piawai dalam urusan memasak, para chef perempuan ini juga memiliki kemolekan tubuh yang tidak kalah dengan model-model dunia. Salah satunya bahkan gemar memasak tanpa mengenakan busana.

Berikut ini, lima chef perempuan paling seksi di dunia, seperti dilansir dari thetoptenchefs.com.

Sering Masak Sambil Telanjang, Chef Ruby Day Mendadak Populer

1. Giada De Laurentiis

Setelah memenangkan sejumlah kompetisi, nama Giada De Laurentiis kian dikenal di dunia kuliner internasional. Dengan kemampuan yang luar biasa, daya tarik yang menyenangkan, dia adalah superstar chef yang terus menunjukkan keahliannya.

Video Chef Seksi Ini Jadi Viral di Internet

Wanita kelahiran Italia ini kian dikenal dengan prestasi serta penampilannya melalui Food Network. Bahkan dia juga dinobatkan sebagai chef paling seksi di dunia.

2. Chef Jenn

Perempuan asal Argentina ini menjadi kontroversial saat mengunggah rekaman dirinya topless saat memasak. Hal ini sontak mengundang sensasi dan membuat namanya kian dikenal. Jenn kerap kali tampil saat memasak sambil mengenakan celana dalam atau jeans sutra dan menutupi dadanya dengan peralatan atau perlengkapan masak.

Chef Jenn

3. Catherine Mccord

Penampilan Catherine McCord  dijamin membuat semua orang, terutama para pria rela berlama-lama berdiam diri di dapur. Dia berada di posisi ketiga di antara 10 chef terseksi di dunia karena memiliki wajah cantik dan tubuh bak model meski sudah memiliki tiga anak.

4. Cat Cora

Hasrat dan kecintaannya terhadap kuliner dimulai pemilik nama Catherine Ann ini sejak usia dini. Pada usia 15 tahun, dia telah membangun sebuah strategi untuk sukses di restorannya sendiri.

Pada tahun 2005, dia membuat sejarah dengan menjadi Iron Chef America pertama dan terakhir. Pada bulan November 2006, Bon Appetit Magazine memberikan Teacher of the Year Award, sebuah kehormatan dan pengakuan terbaiknya sebagai seorang chef.

5. Grayson Schmitz

Chef Grayson Schmitz punya ciri khas tersendiri dengan gaya memasak Italia dan Prancis. Schmitz telah memasak di dapur paling bergengsi di Amerika selama lebih dari 15 tahun. Grayson saat ini menjadi chef independen di New York City. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya