Hari Kartini Ada 10 Ribu Kopi Gratis di Stasiun Kota

PT KCI Bagi-Bagi 10 Ribu Cup Kopi Nusantara Gratis
Sumber :
  • ayu tami/VIVA.co.id

VIVA – Sebagai perhelatan hari lahirnya pahlawan wanita Indonesia RA Kartini, PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) memeriahkan hari Kartini Sabtu 21 April 2018 dengan berbagai cara, yakni salah satunya dengan membagikan 10.000 cup kopi gratis untuk seluruh penumpang KRL yang turun di stasiun Jakarta Kota.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Eva Chairunisa sebagai Vice President Komunikasi PT KCI mengatakan acara bagi-bagi kopi gratis ini diberinama dengan 'Ngopi Bareng Kartini' mengumpulkan 20 barista perempuan dari seluruh Indonesia. Barista cantik membagikan kopi gratis dengan cuma-cuma bagi penumpang yang menggunakan KMT atau KRL Access.

"Jika biasanya profesi barista identik dengan kaum laki-laki, pada perhelatan hari Kartini ini kami membawa 20 barista perempuan dari seluruh Indonesia sebagai dedikasi untuk para wanita, bahwa para wanita tidak kalah kreatif dan hebat dalam segala bidang pekerjaan," ucapnya saat ditemui oleh VIVA dalam acara PT KCI rayakan hari Kartini di Jakarta, Sabtu 21 April 2018.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

PT KCI Bagi-Bagi 10 Ribu Cup Kopi Nusantara Gratis

Eva juga menjelaskan barista-barista ini didatangkan dari berbagai kota seperti Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan masih banyak lagi untuk memeriahkan acara ini.

Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras

"Kami tahu bahwa kopi sudah menjadi bagian lifestyle di Indonesia, karenanya kami mengangkat kopi nusantara. Serta sebagai wadah untuk memperkenalkan beragam kopi di Indonesia kepada masyarakat sekitar," ucapnya. (ren)

Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024