Terkuak Sosok Penggerak para Artis Dukung Asian Games 2018

Yosi Project Pop
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Yosi 'Project Pop' ternyata sosok di balik maraknya artis mempromosikan pesta olah raga terbesar di Asia, yakni Asian Games ke-18 yang tahun ini diselenggarakan di Indonesia.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

"Waktu itu dari Kominfo, dari panitianya juga minta tolong untuk bantu, satu lagi media yang bisa memfasilitasi Asian Games supaya lebih viral lagi. Kita lihat teman-teman yang lain juga punya official song tuh banyak. Terakhir dari yang Slank sama Dipha Barus, ada juga Ariel dan artis lainnya, Agnez Mo juga ada kalau enggak salah," kata Yosi ditemui hari ini, 26 Juni 2018 di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Dirasa masih kurang, Yosi juga melibatkan artis-artis muda yang banyak dikenal di media sosial seperti Jessica Milla, dan Kiki mantan personel Coboy Junior.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Nah, ini mungkin yang terakhir, ini dance-nya lebih banyak dari pada yang lain. Jadi kita menggunakan ekstras, talent juga banyak, ada Cameo Project, Project Pop, ada Jessica Milla, Michelle Joan, ada Kiki CJR, Bio One," ujarnya.

Mengusung konsep keceriaan dalam lagu yang dikhususkan untuk Asian Games ke-18, Yosi mengaku lagu tersebut adalah ciptaannya.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Kalau lagunya judulnya Ayo Nonton. Kita pakai beberapa artis dari artis cilik sampai yang remaja dan tua. Pokoknya kayak semua segmen itu dilibatkan di sini terus kita melibatkan 250 ekstras, kita bikin satu gerakan yang bisa diperagakan juga, kayak challenge gitu, gerakannya memang kita pilih yang milenial gitu," tutur salah satu personel Project Pop tersebut.

Tak memiliki waktu latihan yang banyak, Yosi optimis bisa mensukseskan acara bertaraf internasional tersebut sesuai rencananya. "Kita memang kasih videonya dulu, tapi banyak yang latihan baru tadi pagi, ekstras juga baru sebagian sudah bisa, sebagian baru latihan ini pagi gerakannya," ungkapnya.
 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024