Kiki Challenge Merry Riana, Sisipkan Tips Cari Pasangan yang Tepat

Merry Riana melakukan aksi Kiki Challenge
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Demam Kiki Challenge sedang melanda seluruh dunia. Setelah beberapa selebriti Tanah Air mengunggah aksi joget dengan latar suara lagu Drake 'In My Feelings', kini sang motivator Merry Riana pun agaknya tak mau ketinggalan.

Anak Menkes Budi ke Mana-mana Naik Angkot: Kalo Direktur BUMN yang Lain Udah Dikasih Mobil

Tapi aksi Merry Riana berbeda dengan Kiki Challenge lain. Wanita 38 tahun itu tidak berjoget. Ia hanya beranjak keluar dari mobil kemudian mensejajarkan langkahnya dengan mobil yang melaju pelan, sambil menyampaikan pesan-pesan cinta, khas Merry Riana.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, Merry mengenakan baju atasan berwarna merah. Ia memulai aksinya dengan duduk di dalam mobil. Begitu lagu Drake bertajuk 'In My Feelings’ diputar, Merry mengatakan, "Bicara tentang cinta, semua orang pasti ingin mencari pasangan tepat untuk dirinya. Jangan cari dia yang hanya punya Lamborghini."

Pimpin Banom Womenpreneur, Melissa A Hamid Didukung Chacha Frederica hingga Merry Riana

Kemudian Merry membuka pintu dan keluar dari mobil. Saat itu ia melanjutkan pesan, "Tapi carilah dia yang akan tetap bersamamu , meskipun harus jalan kaki. Jangan cari dia yang hanya punya banyak materi, tapi carilah dia yang juga punya hati."

"Yang tidak akan pernah lari darimu, seberat apapun cobaan itu," kali ini Merry mengatakannya sambil setengah berlari.

Istri Anies Baswedan Bongkar Rahasia, Ini yang Tidak Banyak Diketahui Orang

"Dia yang mampu bertahan di saat susah, dan sabar di saat ada masalah. Memang tidak mudah, dibutuhkan usaha dan juga sikap dewasa, dan kalau kamu sudah menemukan orang itu, bilang sama dia: Jangan berjalan di depanku, jangan berjalan di belakangku, tapi berjalanlah di sampingku. Dan jadilah pasangan hidupku," lanjut Merry yang menutup adegan Kiki Challenge dengan kembali masuk ke dalam mobil.

Presenter sekaligus politikus, Tantowi Yahya

Kisah Tantowi Yahya Ditarik Sosok Misterius di Raudhah Masjid Nabawi

Presenter sekaligus politikus, Tantowi Yahya membagikan kisah di luar nalar yang dialaminya saat menjalani ibadah umrah pada tahun 2013 silam.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024