Diterpa Isu KDRT, Ini Alasan Venna Melinda Yakin Menikah dengan Ferry Irawan

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Kabar tak sedap tengah menerpa rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Pasangan yang menikah pada Maret 2022 itu, kini terlibat dengan urusan hukum akibat dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan hingga membuat Venna Melinda terbaring di rumah sakit. 

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Seperti diketahui, pernikahan dengan Ferry bukan lah kali pertama untuk model sekaligus pesinetron tersebut. Venna sebelumnya pernah menikah dengan Ivan Fadilla pada 1995 namun bercerai pada 2014.

Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang putra yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

Dalam sebuah kesempatan berbincang dengan Merry Riana, Venna Melinda mengungkapkan alasannya memantapkan hati untuk menikah dengan Ferry Irawan.

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Padahal, di awal hubungan mereka saat itu, Verrell Bramasta sempat kurang setuju dan meragukan ayah sambungnya tersebut.

"Karena aku yakin Ferry bisa menjadi imam yang baik, membuat aku jauh lebih baik, karena menikah itu ibadah," ungkap Venna Melinda, melansir YouTube Merry Riana, Selasa 10 Januari 2023.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Bagi Venna Melinda, pernikahan bukan hanya sekedar untuk mengejar hal-hal duniawi dan materi saja. Ia ingin menghabiskan sisa waktu bersama dengan pria yang akan membawanya ke jalan menuju surga. 

"Kita sama-sama menikah ini untuk istiqomah di jalan Allah jadi cari teman ibadah sebenarnya bukan cari teman untuk kaya," ujarnya.

Ibunda Athalla Naufal itu mendapatkan firasat bahwa Ferry Irawan adalah orang yang tepat untuk dirinya setelah mereka sholat berjamaah.

Venna Melinda mengaku sempat menolak lamaran Ferry Irawan karena dirasa terlalu terburu-buru. Namun, Ferry terus menunjukan niat baiknya sehingga Venna mengetes Ferry dengan cara sholat berjamaah.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

"Pertama kan purpose, aku tolak. Aku marahin karena pertama aku ngeliat dia terlalu cepat menyatakan, kedua dia lebih muda. Tapi pada saat setelah aku tolak, 2 hari kemudian aku tes dia bisa jadi imam ngga pada saat sholat dan itu cuma sholat maghrib ,3 rokaat, which is ngga sampai 10 menit," jelas Venna Melinda.

Dalam sholatnya tersebut, Venna Melinda bisa mendengar langsung bagaimana bacaan sholat Ferry Irawan. Ia pun merasa kagum dengan bacaan Ferry yang cukup bagus sehingga Venna mendapatkan firasat bahwa hal itu adalah petunjuk dari Allah untuknya melangkah ke jenjang pernikahan.

"Pada saat dia tajwidnya bagus, itu lah mungkin jawaban setiap doaku selama 9 tahun jomblo. Bahwa kayaknya kayaknya dia," tambahnya.

Sebelum bertemu dengan Ferry Irawan, Venna Melinda mengatakan bahwa ia pernah didekati oleh beberapa pria. Akan tetapi, mantan anggota dewan itu tidak merasakan adanya getaran di hatinya.

Hingga akhirnya, ia bertemu dengan Ferry dan merasa adanya kemantapan dalam hatinya.

"Aku yakin bahwa dia pilihan dari Allah," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya