Sambut HUT RI dan Asian Games, Ada Arena Main Seru di Bandara Soetta

Sport Corner di Bandara Soekarno Hatta
Sumber :
  • Instagram Angakasa Pura2

VIVA – Kemeriahan Asian Games 2018 dan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73 ternyata sudah mulai terasa. Banyak pihak mulai menawarkan promo, bahkan menyediakan fasilitas untuk menyambut dua momen bersejarah tersebut.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Salah satunya, terlihat pula di Bandar Udara Soekarno-Hatta. Di salah satu sudut bandara, tepatnya di Terminal 3, mulai tersedia sejumlah fasilitas seru.

Ya, beragam permainan seru bernuansa Asian Games kini bisa dinikmati oleh para pengunjung di terminal terbesar Bandara Soekarno Hatta.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Sambil menunggu jadwal penerbangan, para penumpang bisa menghilangkan bosan dengan beberapa permainan seperti di antaranya, soccer table, biliar, dan juga tenis meja. Wah, seru banget kan.

"Kalau lagi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, di antara tiga permainan ini kamu pilih yang mana? Mention teman yang ingin kamu ajak main yah," demikian caption yang tertulis di akun Instagram resmi Angkasa Pura II.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Banyak warganet yang kemudian tertarik dengan fasilitas yang disediakan tersebut. Beberapa lebih banyak memilih tenis meja, meski ada juga yang memilih biliar. Mereka juga mengajak warganet lainnya dengan menuliskan nama akun teman terdekatnya.

Dari informasi yang dihimpun VIVA, area Sport Corner ini hanya akan tersedia hingga 7 September 2018. Area ini berada pada Island C dan D area publik. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya