Lazada Gelar Diskon Gila-gilaan Selama 3 Hari, Catat Tanggalnya!

Konferensi pers Lazada 12.12 Grand Year End Sale
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Lazada Indonesia akan menggelar Lazada 12.12 Grand Year End Sale selama tiga hari. Event belanja online itu sengaja diluncurkan untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Gudang Penyimpanan Paket di Cengkareng Kebakaran, Lazada Klaim Pengiriman Tak Terganggu

Lazada 12.12 Grand Year End Sale akan dimulai pada 10 sampai 12 Desember 2018. CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini pun mengajak seluruh pedagang online untuk bergabung di event tersebut.

"Event yang digelar selama tiga hari ini akan menjadi terbesar di tahun ini," kata CEO Lazada Indonesia, Alessandro Piscini dalam jumpa media di peluncuran Lazada 12.12 di Pullman Hotel, Jakarta, Selasa, 4 Desember 2018.

'Live Shopping' Tetap Jadi Primadona

Sementara Head of Traffic Management Lazada Indonesia Haikal Anggoro mengatakan bahwa selama tiga hari, ada tema penawaran menarik di setiap harinya.

"Tanggal 10 (Desember 2018), kami akan tampilkan produk best seller. Bagi konsumen yang ketinggalan tren di bulan Maret atau di bulan Ramadan lalu, kita akan tampilkan lagi produk terlaris," kata Haikal.
 
Pada 11 Desember 2018, Lazada 12.12 khusus menawarkan produk-produk lokal karya anak bangsa dan memberikan potongan harga hingga 60 persen. Dan di hari H pada 12 Desember 2018, Lazada akan menjadi puncak acara Grand Year End Sale. Dalam gelaran kali ini, ada diskon hingga 99,9 persen, di mana barang dari harga Rp2 juta menjadi hanya Rp12.

Lazada PHK Karyawan, Pihak Perusahaan Buka Suara

Selain itu, Lazada juga memberikan beberapa program menarik lainnya, yakni Crazy Flash Sale selama 10 kali dalam sehari selama gelaran pesta diskon, Brand Mega Offers (dua jam paling pertama 00.00-02.00 akan ada potongan harga), voucher belanja dengan nominal jutaan rupiah.

Untuk menyambut Harbolnas tersebut, Lazada mengadakan acara yang bertemakan Lazada WOW Fest, Festival on Ground yang digelar selama dua hari, 8 sampai 9 Desember 2018 di Senayan City. Lewat Festival ini para pengunjung akan dimanjakan dengan karya seni dari seniman dan penyanyi Indonesia, seperti The Popo, Wulang Sunu, Rio Setia Monata, Dus Duk Duk, Maliq & D’Essentials, The Upstairs, Ramengvrl, Stars and Rabbit.

Terakhir, untuk menambah lengkap kemeriahan festival tersebut akan hadir pula stand dari nail art, barbershop, kelas kecantikan, kuis dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya