Cara Bikin Pria Jatuh Cinta Lewat Kepribadiannya

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ada beberapa tipe kepribadian yang dimiliki orang. Dan ketika bicara tentang bagaimana membuat pria jatuh cinta, satu hal yang tidak bisa diabaikan adalah mengetahui lebih dahulu tipe kepribadian mereka.  

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Bagi banyak wanita, laki-laki mungkin sedikit misterius. Beberapa pria mudah diketahui kepribadiannya, namun sebagian lagi sulit menerka kepribadian mereka. Meski ada beberapa tipe kepribadian, secara umum ada tiga tipe kepribadian pria dan bagaimana cara membuat mereka jatuh cinta dengan Anda sesuai dengan kepribadian mereka, berikut ini seperti dilansir dari Your Tango.

1. Konservatif

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Pria jenis ini cenderung fokus pada keamanan. Dia ingin mempertahankan diri mereka di atas segalanya. Dia biasanya memiliki banyak keinginan dan hidup dalam kestabilan. Dia perencana dan menikmati hal yang terkendali.

Wanita cenderung frustrasi dengan pria tipe ini karena keinginan mereka untuk bebas. Keseharian pria ini hanya berkutat antara waktu, uang dan kebutuhan fisik, serta tidak peduli tentang romansa.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Meski terlihat egois, dia membagi miliknya dengan kekasihnya. Faktanya, satu alasan dia sangat peduli dengan stabilitas adalah dia bisa memberikan masa depan yang bisa ditebak untuk dirinya dan keluarganya.

Sebagai kekasih atau suami, pria tipe ini sangat serius, dengan kecenderungan untuk dijaga dan menghabiskan waktu sendiri. Pria ini memerlukan pasangan yang fleksibel, memahami, dan nyaman dengan diri mereka sendiri.

Tipe konservatif ini biasanya lebih serius dibanding pria lain, cenderung memerlukan lebih banyak ruang dibanding pria lain, dan mempedulikan uang, masa depan dan kesehatan. Tipe gadis wanita mereka adalah yang bisa mengapresiasi hal-hal kecil dalam hidup, sekaligus mendukung tujuan jangka panjangnya. Dan yang paling penting, wanita tersebut harus percaya dia sepenuhnya.

2. Konektor

Mereka ini tipe yang jatuh cinta pada kehidupan, makanan, seks, hal yang memicu adrenalin. Dia haus akan intensitas, gairah dan hidup di waktu ini. Dia lebih suka merencanakan skydiving dibanding masa depan, dan cenderung kurang peduli dengan uang.

Wanita cenderung frustrasi dengan pria tipe ini karena dia bisa lemah dalam hal tanggung jawab. Mungkin tidak sepenuhnya, tapi mereka akan mengesampingkannya. Tapi pria ini biasanya karismatik, berjiwa sosial dan tidak suka terlibat konflik.

Sebagai suami atau kekasih, pria ini menikmati ikatan. Dia ingin hubungan yang selaras dan sangat menghargai semua tipe keintiman. Saat sesuatu tidak berjalan lancar, dia akan sangat memikirkannya, dan dalam kondisi terburuk, dia bisa jadi orang yang membutuhkan atau tidak nyaman dalam hubungan.

Ilustrasi pasangan.

Saat berkencan, pria tipe ini cenderung berperilaku seperti pria tradisional, seperti membukakan pintu, membelikan bunga, melepaskan jaket pasangannya, mereka juga cenderung berhubungan selama konflik dibanding menghindar, mereka juga senang merancang momen spesial dengan pasangannya. Wanita idealnya adalah seseorang yang bisa membuat mereka merasa seksi, menarik dan diinginkan.

3. Kolaborator

Ini adalah tipe pria yang suka menyenangkan orang lain, orang yang menikmati disukai banyak orang. Dia cenderung kooperatif dan bisa akrab dengan teman, keluarga, bahkan meski itu harus menggigit lidah mereka sendiri. Status sosial menjadi penting baginya.

Wanita cenderung frustrasi dengan pria tipe ini karena dia senang berada dalam keramaian. Dia ingin bisa masuk dan melakukan apapun untuk bisa melakukan itu.

Sebagai suami atau kekasih, pria kolaborator merasa bertanggung jawab atas emosi pasangannya dan menghargai kesetiaan. Dia mudah disenangkan dan dia suka memberi, dia akan mengorbankan kebahagiaannya untuk pasangan.

Tipe wanita idealnya adalah seseorang yang bisa membuatnya merasa diterima, menghargai dia, apa yang dia lakukan dan mengakui dia berharga untuknya. Dan yang penting adalah wanita tersebut juga termasuk yang disukai banyak orang. Seorang penyendiri tentu tak cocok bagi mereka.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya