Vlogger Ini Tewas saat Live Streaming Ngemil Kelabang dan Cicak Hidup

Ilustrasi ponsel.
Sumber :
  • Pixbay/helloolly

VIVA – Beberapa tahun belakangan profesi youtuber kerap diincar banyak orang. Selain bisa tenar mendadak, profesi youtuber juga bisa cepat mendapat banyak uang dari videonya.

Bikin Merinding, Ini 6 Makanan Ekstrem yang Terkenal di China

Alhasil untuk tujuan tersebut tidak sedikit orang yang rela melakukan apa saja agar video yang mereka posting di media sosial viral. Bahkan untuk hal-hal nyeleneh tak masuk akal hingga hal-hal yang berbahaya.

Salah satunya adalah seorang vlogger (video blogger) asal China yang meninggal saat siaran langsung di channel Douyu (channel asal China yang mirip Youtube).

Berani Coba, Inilah 5 Makanan Paling Ekstrem di Dunia

Mayat pria malang ini ditemukan di dalam flatnya tanpa adanya tanda-tanda kekerasan. Usut punya usut pihak berwajib menemukan bahwa pria yang bermarga Sun ini meninggal setelah makan kelabang beracun dan tokek hidup-hidup.

Berani Coba 5 Kuliner Ekstrem Thailand Berikut Ini?

Hal itu diketahui setelah polisi menemukan sejumlah rekaman si pria yang sedang ngevlog sambil minum alkohol. Tak hanya itu yang menjijikkan, si pria yang berusia 35 tahun ini juga ditemani kelabang, cicak, hingga ulat sebagai makan malamnya.

DIlansir laman World Of Buzz, atraksi konyol itu juga ia rekam secara live. Dilansir laman Xinan Evening News, pria itu rupanya adalah sosok yang cukup populer di channel Douyu dengan follower mencapai 15 ribu orang.

Untuk mendapatkan lebih banyak follower, setiap malam pria itu selalu membuka live streaming, bahkan hingga malam nahas itu, ia rela melakukan atraksi mengerikan tersebut.

Menurut laporan sesi terakhir dirinya melakukan live streaming adalah Kamis lalu pukul 19.53 waktu setempat. Saat sesi live Sun tiba-tiba tergeletak tidak sadarkan diri setelah mengonsumsi cicak. Mayatnya kemudian ditemukan oleh polisi dengan kameranya yang masih menyala.

Pihak berwenang telah menyimpan live streamingnya sebagai barang bukti, dan untuk ditindaklanjuti lebih dalam. Tak lama berselang pihak channel Douyu akhirnya menghapus video terakhir atraksi maut pria malang tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya