Sematkan Cincin di Puting Susu Sapi saat Lamar Pacar, Pria Ini Dihujat

Ilustrasi Cincin Pertunangan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Prosesi melamar menjadi momen yang tidak terlupakan bagi setiap pasangan. Tidak mengherankan jika kita melihat atau mendengar calon pengantin pria membuat sebuah lamaran yang mewah hingga prosesi melamar yang nyeleneh

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Ini dilakukan dengan alasan agar momen ini dikenang seumur hidup mereka. Tapi, apa jadinya jika prosesi lamaran tersebut malah terkesan menyakiti hewan?

Baru-baru ini, netizen dibuat geram oleh tindakan seorang pria yang melamar sang kekasih untuk menjadi istrinya. Hal ini bermula dari unggahan foto dalam grup facebook That It It, I'm Ring Shaming: The Wreckoning. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Dalam grup facebook itu, diketahui seorang wanita Singapura mem-posting tentang seorang petani yang tengah melamarnya. Dalam foto itu, terlihat bahwa petani tersebut meletakkan cincin berlian untuk melamar dirinya di puting sapi. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Menurut Daily Mail, unggahan tersebut dibagikan kepada 18.000 anggota grup dari seluruh dunia.  Wanita Singapura itu juga mem-posting foto cincin pertunangan di grup.

Gambar itu menunjukkan cincin pertunangan berlian itu berada di puting sapi. Sontak saja, unggahan wanita tersebut menuai kritik pedas dari netizen yang melihatnya. 

"Memalukan, cincin dan seluruh pemotretan," tulis dia dalam unggahannya dikutip dari laman World of Buzz

Unggahan ini telah mengumpulkan ratusan komentar dan reaksi dari pengguna dalam grup. Beberapa pengguna terkejut dengan gambar itu. 

"Beberapa merasakan banyak simpati terhadap sapi itu," kata seorang netizen

"Sapi itu tidak pantas mendapatkan perlakuan seperti itu," kata netizen lainnya. 

"Saya merasa ini seperti bentuk pelecehan terhadap hewan," kata yang lainnya. 

Satu hal yang pasti, hampir tidak ada yang terkesan dengan foto cincin pertunangan, dan sebagian besar benar-benar ngeri dengan tindakan pria tersebut. (nda)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya