Awal Bulan Maret, Bakal Berat Dijalani 3 Zodiak Ini

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Hidup tidak selalu mudah adalah bagian dari proses yang mau tidak mau harus kamu jalani. Tapi, bukan berarti ini akan berlangsung selamanya, bukan? Ya, sayangnya memasuki awal Maret 2020 ini, tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini belum bisa tertawa lepas.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Tapi percayalah, hal itu tidak berlangsung selamanya dan kamu bisa tertawa lagi. Lalu, zodiak apa aja sih yang masih belum beruntung di awal memasuki bulan baru ini? Dilansir dari Elite Daily, Senin 2 Maret 2020, berikut tiga zodiak yang akan menjalani minggu terberat di mulai dari hari ini.

Aries
Dibanding menghadapi ketakutan, kamu mungkin lebih tertarik untuk merusak dirimu sendiri, Aries. Mementingkan ego hanya akan memberikan perlindungan yang salah pada dirimu, dan ini akan selalu menghantui kamu.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Memang sulit kehilangan sesuatu setelah kamu bekerja keras mendapatkannya. Tetapi ingat, kesuksesan bukan tentang selalu menang, ini tentang terus berusaha keras bahkan ketika kamu merasa berkecil hati, dan bangkit kembali ketika kamu merasa ingin menyerah.

Gemini
Minggu ini kamu memasuki masa istirahat dan pembaruan, yang bisa bertentangan dengan naluri kamu. Jika kamu tidak terbiasa sendirian, beberapa pikiran keras mungkin akan memasuki otakmu.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ingatlah, jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, jadi jangan percaya semua yang dikatakan suara hatimu. Sebaliknya, pelajari bagaimana cara mengendalikannya. Pikiran kamu dapat mengubah realitas kamu.

Libra
Apakah kamu membiarkan diri kamu terikat pada sesuatu atau seseorang sampai kamu terpuruk karenanya? Bahkan jika kamu berpikir tidak dapat hidup tanpa sesuatu atau seseorang, ketahuilah bahwa kamu baik-baik saja sebelum dia memasuki hidup kamu dan kamu akan baik-baik saja jika meningggalkannya juga.

Berlatihlah mengingat bahwa kamu baik-baik saja, terlepas dari apa yang mengelilingi kamu. Rasa nyaman dapat dengan mudah dihilangkan. Jadi, cobalah untuk tidak membiarkan diri kamu bergantung pada sesuatu dari luar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya