Bisnis Untung hingga Naik Gaji, Cek Kondisi Cuan Zodiak Kamu di 2020

Pekerja menunjukkan uang Rupiah dan Dolar Amerika Serikat di sebuah tempat penukaran uang di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Keuangan menjadi salah satu faktor penting yang menjadi kebutuhan manusia sebagai mahkluk sosial. Dalam situasi dan kondisi tertentu, kebutuhan yang berhubungan dengan uang ini menjadi sangat krusial.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Berikut beberapa prediksi kondisi keuangan tahun 2020 berdasarkan zodiak. Cek zodiak kamu.

Aries

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Di tahun ini kalian diprediksi bakal mendapat untung dari hal-hal yang berhubungan dengan uang. Selain itu kalian mungkin akan dapat promosi atau kenaikan gaji. Kamu yang masih belum beruntung dalam mencari pekerjaan, diprediksi akan mendapat pekerjaan tahun ini. 

Taurus

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Sebaliknya dengan Aries, Taurus diprediksi bakal mengalami kerugian finansial. Kamu diminta untuk mempertimbangkan dengan matang jika ingin berinvestasi.

Gemini

Untuk Gemini, kondisi keuangan mereka di tahun ini layaknya air yang bisa pasang-surut kapan saja. Itu semua tergantung bagaimana kamu membuat keputusan dalam pengeluaran.

Cancer

Zodiak berlambang kepiting ini akan mendapat kondisi keuangan yang beragam di tahun 2020. Kalian yang berzodiak Cancer bakal punya situasi berbeda di bulan-bulan tertentu.

Di satu sisi pengeluaran yang tidak kalian inginkan bakal menyusahkan, namun di sisi lain kondisi, keuntungan moneter bakal juga datang dari berbagai sumber yang ada.

Leo

Leo disarankan bersiap menghadapi beberapa masalah keuangan tahun ini. Kondisi keuangan Leo dinilai bakal naik turun seiring berjalannya pengeluaran dan pemasukan. Kalian diminta untuk tidak terlalu boros yang bakal menyebabkan kondisi keuangan terganggu. Tapi di rentang Juli-November, kalian diprediksi punya kesempatan kuat secara finansial.

Virgo

Beberapa keinginan kamu akan terwujud dengan kondisi keuangan tahun ini. Kamu diprediksi bisa mengumpulkan dana yang cukup untuk membeli sesuatu yang sudah diidam-idamkan.

Proyek yang sempat terencanakan juga bakal diteruskan karena melihat proyeksi peluang untung amat besar. Sehingga dengan ini kamu bisa berhemat kapanpun.

Libra

Libra diprediksi akan mempunyai kondisi keuangan yang normal-normal saja tahun ini. Namun jangan dengan alasan ini kalian malah seenaknya melakukan pengeluaran.

Libra diminta untuk melakukan upaya terus-menerus untuk memperkuat sisi keuangannya. Jika itu berhasil, hasil yang diinginkan diprediksi bakal terwujud. Ada beberapa rentang bulan yang bisa dimanfaatkan dalam upaya tersebut, antara lain Januari-April dan Juli-November.

Scorpio

Pada tahun ini para Scorpio akan punya banyak cara untuk menabung dan menghemat kondisi keuangan mereka. Dengan kemungkinan ini, kalian punya hasrat untuk bisa membantu keuangan keluarga atau hal positif lainnya.

Untuk para Scorpio yang saat ini masih terlilit utang, mereka diprediksi bakal bisa membayar lunas utang tersebut karena dengan bijak mengatur pengeluaran dan pendapatan dengan baik.

Sagitarius

Salah satu zodiak yang diprediksi akan berhasil mendapatkan keuntungan finansial di tahun ini adalah Sagitarius. Zodiak ini bakal mempunyai pemasukan yang tak terduga sepanjang tahun.

Segala kondisi keuangan kamu bakal siap menjalani tahun 2020 ini. Namun gunakan dengan bijak karena kamu mungkin butuh berhemat untuk bisa survive di tahun berikutnya.

Capricorn

Para capricorn akan diminta untuk berhati-hati dalam hal yang berkaitan dengan uang. Kamu bisa saja ceroboh hingga bisa menyebabkan kerugian besar di tahun 2020 ini.

Di awal tahun, kamu mungkin dihadapkan pada masalah tetapi beranjak sesudah bulan September, itu semua diprediksi akan membaik seiring berjalannya waktu.

Aquarius

Kondisi keuangan Aquarius tahun ini diprediksi tidak ada perubahan yang berarti. Tidak ada penurunan pendapatan atau pengeluaran berlebihan yang membuat semuanya normal-normal saja.

Juni hingga November akan menjadi rentang bulan terbaik untuk mengatur keuangan kamu. Ada satu kemungkinan yang bisa membuat kamu untung besar tahun ini, yaitu dengan berbisnis.

Pisces

Dari perspektif ekonomi, Pisces kemungkinan akan banyak bermanfaat sepanjang tahun. Jangan biarkan peluang apapun lepas dari genggamanmu.

Kamu diprediksi akan mendapat keuntungan jangka panjang dan upaya yang dilakukan selama ini akan berhasil. Kamu juga akan berhasil menyelesaikan pekerjaan yang tertunda.

Laporan : Abdulah Saputra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya