Minggu Kedua Maret 2020, 3 Zodiak Ini Bakal Hadapi Banyak Cobaan

Ilustrasi perempuan sedih.
Sumber :
  • Unsplash/Anh Nguyen

VIVA – Dalam kehidupan, jika suatu waktu kamu mendapatkan keberuntungan, bisa jadi kamu akan kehilangan di lain waktu. Itu semua adalah siklus kehidupan yang harus dialami. Setiap kali kamu melewati waktu yang menantang, selalu ada cahaya di ujung dan begitu kamu melihat cahaya itu, kamu akan menyadari mengapa semua itu sepadan.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Ya, sayangnya hal itu bakal dialami oleh pemilik tiga zodiak berikut ini. Minggu kedua di bulan Maret ini, diprediksi bakal penuh cobaan buat tiga zodiak ini. Tetapi, kamu memiliki kesempatan buat belajar banyak dari kesalahanmu.

Zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir dari Elite Daily, Senin, 9 Maret 2020, berikut tiga zodiak yang bakal menjalani cobaan berat di minggu kedua bulan Maret ini.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Aries

Ada dua sisi kepribadian yang mendominasi dalam diri kamu. Di satu sisi, kamu adalah makhluk spiritual yang ingin melepaskan ego dan keinginan untuk kesuksesan materi. Tapi di sisi lain, kamu termotivasi untuk menang dan menempa nama untuk diri sendiri.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Bersandar terlalu banyak pada satu sisi, hanya akan membuat kamu berkecil hati. Berusahalah untuk menghargai diri kamu dan jangan pernah bergantung apakah kamu akan menang atau kalah. Kamu membutuhkan kedua sisimu, Aries.

Libra

Sudah saatnya kamu menghadapi apapun yang sangat kamu takuti Libra. Ingatlah bahwa keberanian tidak ada hubungannya dengan rasa takutmu. Justru, kamu akan mengetahui apa penyebab dari rasa takutmu. Tetaplah bersikap berani, bahkan ketika kamu merasa ingin berlari dan bersembunyi. 

Aquarius

Jauh lebih mudah untuk melepas perasaan dan menjalani hari-hari kamu. Perasaan adalah hal yang berisiko. Itu bisa memberatkan dan membuatmu kecewa. Tapi, hal itu juga bisa mengubah, meningkatkan dan menginspirasi kamu untuk menjadi versi terbaik dari diri kamu. 

Biarkan diri kamu merasakan apapun yang ingin kamu rasakan. Kamu adalah manusia, bukan robot. Habiskan minggu ini untuk menghargai betapa tidak sempurnanya kita sebagai manusia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya