Imbas Work From Home, Burung Bersarang Hingga Bertelur di Sepatu

Burung bertelur di sepatu.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Setelah ditemukan sepatu yang usang dan berjamur, kini terdapat sarang burung di dalam sepatu usai berminggu-minggu tak ada aktivitas di luar dan harus kerja dari rumah alias Work From Home (WFH). Sarang burung ini ditemukan di sepatu milik seorang pria.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dikutip dari laman World of Buzz, karyawan di salah satu mal di Sabah dikagetkan saat sepatu yang dijual dipenuhi dengan jamur setelah dua bulan tak ada kegiatan di tempat tersebut. Adanya kelembapan dan minimnya sentuhan membuat jamur gemar tumbuh di sepatu tersebut.

Kini, berita terbaru bukan lagi jamur yang hinggap melainkan burung yang membuat sarangnya di dalam sepatu seorang pria. Salah satu netizen asal Malaysia dengan akun @MdAeEmAi menceritakan pengalamannya saat menemukan sarang burung itu.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Ia mengaku menemukan sarang burung di salah satu sepatu boots miliknya yang tak pernah dipakai selama dua bulan. Ia menunjukkan foto sarang burung di sepatunya dalam akun Twitter miliknya.

"Sebab PKP lama sangat. Kau tengokla sendiri. Pictures speaks louder than words. Itu dalam kasut aku," tulisnya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Alih-alih sarang burung yang kotor dan menjijikan, ternyata bentuknya sangat menggemaskan. Faktanya, dua burung kecil membuat sarang dengan bentuk yang rapi dan meninggalkan dua telurnya di tengah. Mirip banget dengan gambar di negeri dongeng!

Lucunya lagi, telur itu tak lama menetas dan nampak bulunya yang berwarna hitam. Sang pemilik akun Twitter itu lagi-lagi bercuit sambil mengunggah gambar dua burungnya yang telah menetas.

"Alhamdulillah. Hikmah PKP. Aku dah jadi bapak," candanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya