Daun Salam Obati Diabetes dan Asam Urat hingga Kondom Gerigi

Ilustrasi kondom/alat kontrasepsi.
Sumber :
  • Pixabay/Anqa

VIVA – Selain berfungsi sebagai penyedap masakan, daun salam juga ternyata dapat digunakan untuk menurunkan gula darah pada penderita diabetes hingga mengatasi penyakit asam urat. Manfaat menakjubkan daun beraroma khas itu, mampu mengantarkannya menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id.

Ramalan Zodiak Asmara Jumat 24 Mei 2024, Aquarius: Komunikasi itu Penting

Kondom gerigi hingga pelumas manjakani juga tak kalah menarik di mata pembaca, hingga mampu bersaing bertengger di deretan berita terpopuler. Mau tahu deretan berita terpopuler lainnya?

Baca Juga: WHO: Virus Corona Akan Hilang Lebih Cepat dari Flu Spanyol 1918

Kemenkes: Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Waspadai COVID-19 Varian KP.1 dan KP.2

Berikut lima rangkuman lima berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Selasa, 25 Agustus 2020.

1. Daun Salam Ampuh Turunkan Gula Darah Hingga Asam Urat, Ini Resepnya

7 Fakta COVID-19 Melonjak di Singapura, Sepekan Capai 25 Ribu Kasus

Ilustrasi daun salam.

Memiliki cita rasa yang khas, daun salam kerap digunakan masyarakat sebagai penyedap masakan. Namun, lebih dari itu, ternyata daun salam juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, lho.

Ahli Herbal, dr. Inggrid Tania, M.Si, mengungkap, daun salam salah satunya dapat digunakan untuk menstabilkan atau menurunkan tekanan darah. Hal itu karena, selain bersifat antioksidan, kandungan daun salam juga mampu merelaksasikan pembuluh darah.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kondom Gerigi Hingga Pelumas Manjakani Bikin Pasangan Menjerit Nikmat

Ilustrasi kondom.

Jenuh dengan rutinitas bercinta dengan gaya yang itu-itu saja selama masa pandemi corona? Mungkin sudah saatnya Anda dan pasangan menerapkan cara bercinta baru atau mengeksplor sesuatu yang berbeda.

Faktanya, pasangan membutuhkan variasi di dalam kebutuhan seksualnya. Jika selalu bercinta di tempat yang sama pada waktu yang sama dengan gaya yang sama, lambat laun rutinitas ini akan jadi membosankan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Keluar RS, 75 Persen Pasien Terus Menderita Gejala COVID-19

Ilustrasi virus corona/COVID-19/masker.

Kebanyakan orang setelah sembuh dari infeksi virus corona, mereka dapat menjalani hidup normal. Tapi jangan senang dulu, ternyata COVID-19 dapat terus memengaruhi tubuh dalam jangka waktu yang lama dari yang kita duga.

Dilansir Times of India, sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa pemulihan pasca COVID-19 bisa jauh lebih berpengaruh untuk sebagian besar populasi, terlepas dari usia atau kondisi kesehatan mereka.

Baca selengkapnya di sini.

4. Tak Cuma Jujur, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Tulus

Ilustrasi wanita.

Tidak ada orang yang mau membuang waktu untuk seseorang yang palsu. Tetapi, bagaimana kita bisa memahami ini sebelum mereka terlanjur menyakiti kita?

Untungnya, astrologi atau zodiak bisa menjadi indikator yang baik tentang siapa saja yang bisa dipercaya. Dilansir dari Better if You Know, berikut 5 zodiak yang enggak cuma jujur, tapi juga sangat tulus.

Baca selengkapnya di sini.

5. Gila, 100 Turis Desa Bugil di Prancis Positif Corona

Suasana para turis di pantai

Sekitar 100 orang turis yang melancong ke resort nudis alias bugil di Prancis terkonfirmasi positif COVID-19. Hal ini memicu kekhawatiran akan semakin meluasnya kasus virus corona jenis baru tersebut di negara itu.

Dikutip dari Daily Mail, Otoritas Kesehatan Prancis telah memperingatkan tentang wabah virus corona yang kini sangat mengkhawatirkan di sebuah resort nudis terkenal di bagian selatan negara tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya