6 Zodiak Jago Kasih Pelukan Paling Nyaman dan Hangat

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Pelukan menjadi salah satu cara terbaik membentuk ikatan dengan pasangan. Baik memeluk atau mendapat pelukan dari pasangan, tindakan ini bisa membuat pasangan menjadi semakin dekat.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Dilansir laman Pinkvilla, berkaitan dengan pelukan, beberapa orang punya kekuatan memeluk yang lebih menyentuh dibanding lainnya. Menurut astrologi, ada enam zodiak yang suka memeluk dan jago memberikan pelukan. Siapa saja?

Baca juga: 5 Zodiak Dikenal Tukang Ngayal Tapi Bisa Sukses

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Aries

Tidak heran jika Aries ada di daftar pertama karena mereka punya pelukan yang hebat dan akan selalu memastikan untuk memberikan kejutan untuk pasangannya dengan pelukan.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Cancer

Zodiak ini tidak hanya suka berpelukan tapi juga membangun percakapan yang dalam saat melakukannya. Mereka suka membicarakan perasaan mereka di tengah pelukan dan mereka tidak pernah malu untuk melakukan itu.

Leo

Leo adalah tipe yang senang memamerkan kemesraan di publik. Mereka tidak ragu untuk memeluk saat menonton film di bioskop. Mereka hanya ingin menunjukkan cinta mereka kepada pasangan.

Taurus

Pemilik zodiak ini bahasa cintanya adalah sentuhan fisik. Jadi, mereka tidak akan melewatkan satu kesempatan pun untuk memeluk pasangan mereka. Mereka sangat romantis dan penyayang yang menganggap pelukan sebagai bahasa yang manis untuk menunjukkan cinta.

Capricorn

Melihat Capricorn ada di daftar ini mungkin mengejutkan. Tapi, Capricorn juga pemberi pelukan yang hebat. Mereka sangat terikat dengan pasangan dan selalu suka melakukan sentuhan fisik dengan mereka.

Libra

Libra yang lembut dan modern suka pelukan dan pemberi pelukan yang baik. Sifat lembut mereka ditunjukkan lewat pelukan dari pasangan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya