Model Seksi Ini Mau Kencani Pria yang Sudah Vaksin COVID-19

Iasmin Santos.
Sumber :
  • Instagram/officialiasminsantos

VIVA – Seorang model seksi mengumumkan kalau dia sedang mencari pria yang bisa dikencaninya. Tapi, ada syarat yang harus dipenuhi oleh pria itu.

Perusahaan Ini Berani Mengubah Model Teknologi

Model bernama Iasmin Santos, dikenal cukup pemilih terhadap siapa yang akan dia kencani dalam beberapa bulan terakhir. Belum lama ini, dia mengatakan ingin pasangan yang dikenalnya di Tinder harus melakukan tes virus corona dahulu sebelum bertemu dengannya.

Klaim itu juga membuat pengguna aplikasi kencan itu kaget. Dia menuliskan di profil bahwa dia ingin pria yang punya hasil tes COVID-19 negatif.

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?

Kini, model 27 tahun asal Brasil itu siap berburu lagi pria yang bisa memenuhi syaratnya. Dia ingin pria yang akan dikencaninya sudah divaksin COVID-19.

Dilansir laman Daily Star, Iasmin saat ini tinggal di London di mana dosis pertama vaksin yang disetujui sudah mulai dikeluarkan.

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

"Aku pikir ini akan menjadi karantina singkat, tapi berlangsung lebih lama dari yang kubayangkan, ini membuat semua orang kaget. Aku ingin seorang pria yang sudah mendapat vaksin virus corona, ini persyaratan pertamaku dalam aplikasi," kata dia.

Dia juga menuliskan kalau dia punya banyak harapan di hari dia bertemu dengan seseorang. Dia ingin pria itu adalah pria yang spesial.

"Meski begitu, aku akan tetap melakukan langkah pencegahan apapun untuk menghindari kontaminasi virus,' lanjutnya.

Iasmin merupakan seorang influencer dan sudah sukses di beberapa kota besar di dunia, meliputi Dubai, Paris dan Milan.

Sebelumnya, dia sempat mengejutkan para pengikutnya setelah sebuah foto memperlihatkan penampilannya yang jauh berbeda sebelum melakukan 50 operasi plastik.

Model Playboy Playmate itu menghabiskan uang ratusan juta selama bertahun-tahun untuk mengubah penampilannya. Pada Agustus lalu, Iasmin mengungkap bagaimana dia mengubah payudaranya hingga tiga kali.

Dia juga mengakui mendapat banyak sekali kritik karena penampilannya. Tapi, dia tidak ingin terpengaruh itu semua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya