Kesehatan Hingga Keuangan, 7 Zodiak Raih Untung Besar di 2021

Ilustrasi wanita/bahagia.
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Tahun 2021 sudah di depan mata. Tentu banyak harapan dan doa, mengingat sepanjang 2020  ini menjadi tahun yang sangat berat karena kita masih berada di bawah ancaman pandemi virus corona atau COVID-19.

Ngeri! Gelombang Panas Tewaskan 150 Ribu Orang di Seluruh Dunia

Tapi, pemilik tujuh zodiak berikut ini rasanya tak perlu khawatir. Sebab, menurut astrolog terkenal yang berbasis di Bangalore, India, Pandit Jagannath Guruji, memprediksi bahwa ketujuh zodiak ini akan meraih berbagai keberuntungan.

Ingin tahu zodiak siapa saja yang dimaksud? Berikut tujuh zodiak yang akan bahagia dan tersenyum lebar di tahun 2021, dilansir Pinkvilla, Rabu 30 Desember 2020.

Permintaan Layanan Kesehatan Melonjak, ICRC Buka RS Lapangan di Rafah

Aries

Tahun 2021 kemungkinan besar akan menguntungkan buat Aries. Kamu akan mengalami perkembangan positif dalam hal keuangan, kesehatan, bahkan hubungan percintaan

BPJS Kesehatan: Tak Ada Narasi Penghapusan Kelas pada Perpres Nomor 59 Tahun 2024

Namun, Aries mungkin akan mengalami beberapa fase yang membuatnya bingung, terutama yang berkaitan dengan pekerjaan. Untuk itu, Aries harus ekstra hati-hati, karena ada kemungkinan, orang-orang ini akan membuat keputusan yang salah. 

Taurus 

Photo :
  • U-Report

Kesalahpahaman terkadang membuat Taurus frustrasi. Namun, berkat pendekatan kalkulatif mereka, Taurus memiliki kesempatan untuk menjelajahi tugas-tugas yang tidak hanya baru, tapi juga inovatif. Para pemilik zodiak ini akan terus berpikir dengan cara yang sangat kalkulatif. 

Gemini 

2021 diharapkan menjadi tahun yang sangat baik bagi Gemini. Orang-orang ini terus bekerja keras, hingga kemakmuran menghampiri berkat upaya yang dilakukan. Yang perlu mereka perhatikan hanyalah kesehatan. Sedangkan di semua bidang lain, tak perlu dikhawatirkan, karena kehidupan profesional dan pribadi mereka, akan berkembang di tahun 2021. 

Cancer

Tahun 2021 adalah tentang jaringan dan membangun kontak baru untuk lambang zodiak ini. Mereka akan berusaha memperluas lingkup persahabatan dan mungkin memperluas lingkaran mereka. 

Photo :
  • http://indowebby.com

Cancer akan bekerja keras, tetap fokus dan ambisius. Bahkan dari segi kesehatan, mereka akan mendapatkan kenyamanan, terutama bagi yang wanita. Kemungkinan, ada rencana perjalanan yang disiapkan Cancer pada 2021. 

Leo

Leo akan bertemu dengan seseorang yang istimewa di 2021. Ini akan menjadi perjalanan yang luar biasa bagi Leo dengan banyak peluang baru, promosi, dan kehidupan cinta yang mengasyikkan. 

Yang perlu mereka lakukan adalah menahan diri untuk tidak berlebihan dalam masalah konflik. Leo tidak perlu bertindak layaknya orang-orang yang berada di atas atau di bawah usianya. 

Libra

Photo :
  • U-Report

Dalam hal hubungan, Libra akan berhasil di tahun 2021. Kehidupan cinta, sosial dan hubungan dengan teman serta keluarga akan menjadi sempurna. Di bidang pekerjaan, karier mereka juga akan bagus. Dibandingkan tahun 2020, kesehatan secara keseluruhan juga akan berada di sisi yang lebih baik. 

Sagitarius 

Tahun 2021 tampaknya akan menguntungkan bagi Sagitarius, karena mereka tidak akan menemui hambatan besar. Juga, akan ada banyak peluang untuk membangun bisnis atau mendapatkan prospek pekerjaan baru. 

Kehidupan pernikahan mereka juga akan berjalan mulus. Apapun yang mereka impikan, orang-orang ini dapat mewujudkannya dengan dedikasi dan kerja keras. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya