Tips Sehat dr. Zaidul Akbar, Zodiak Paling Mungkin Nyesal Pasca Nikah

Ilustrasi kacang almond
Sumber :
  • Pixabay/PIRO4D

VIVA – Berita tentang tips sehat dr. Zaidul Akbar kembali menjadi artikel Lifestyle terpopuler sepanjang Minggu, 6 Juni 2021. Selain itu ada pula sejumlah artikel lain yang tak kalah disorot pembaca.

Waspada Kolesterol Naik Usai Lebaran! Ini Rahasia dr Zaidul Akbar Atasi Kolesterol Tinggi

Mulai dari artikel tentang zodiak, pesona Desa Wisata Pentingsari Sleman, Desa Wisata Candirejo hingga rahasia gizi seimbang atlet renang I Gede Siman Sudartawa.

Berikut ini daftar lengkapnya.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bantah Aturan Makan 3 Kali Sehari sampai Perbanyak Kelapa saat Makan Getuk

1. Dr Zaidul Akbar: Cuma Makan Ini Jantung Sehat, Kolesterol Cepat Turun

Photo :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar
Bantah Aturan Makan 3 Kali Sehari, Zaidul Akbar: Di Kitab Gizi Manapun Tidak Ada Anjuran Itu

Banyak pakar kesehatan yang menganjurkan untuk mengonsumsi berbagai jenis kacang-kacangan. Begitu pun dengan dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar.

Kacang-kacangan diketahui memiliki banyak nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh, seperti vitamin, mineral, asam folat, dan masih banyak lagi. Selain itu, kacang-kacangan juga menjadi sumber protein nabati terbaik di dunia.

Baca selengkapnya di sini.

2. Duh, 4 Zodiak Ini Paling Mungkin Menyesal Setelah Menikah

Photo :
  • pexels

Setiap orang memiliki pertimbangan masing-masing untuk menikah. Ada yang sangat yakin dan memikirkannya dengan matang-matang. Tapi, ada juga yang cenderung terburu-buru dan tidak berpikir panjang untuk menikah.

Akibatnya, bukan tidak mungkin mereka akan merasa menyesal setelah memutuskan untuk menikah. Beberapa zodiak memiliki kecenderungan demikian. Astrologi memprediksi, ada 4 zodiak yang punya kecenderungan akan menyesal setelah menikah.

Baca selengkapnya di sini.

3. Tenar di Mancanegara, Intip Daya Tarik Desa Wisata Pentingsari Sleman

Photo :
  • Dokumentasi Kemenparekraf

Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 menjadi salah satu program pengembangan kepariwisataan Indonesia yang sedang digalakkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dengan mengangkat tema “Indonesia Bangkit”. Program ini diharapkan mampu mewujudkan visi “Indonesia sebagai Negara Tujuan Pariwisata Berkelas Dunia, Berdaya Saing, Berkelanjutan dan Mampu Mendorong Pembangunan Daerah dan Kesejahteraan Rakyat”.

Baca selengkapnya di sini.

4. Uniknya Desa Wisata Candirejo Penghasil Kerajinan Tangan Batu Alam

Photo :
  • Dokumentasi Kemenparekraf

Program Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif setelah sukses diselenggarakan di Desa Wisata Pujon Kulon Malang, Desa Mas Ubud Bali, Desa Wisata Cisarua Bogor dan Desa Wisata Cibuntu Kuningan. Tak cuma itu, Desa Candirejo Magelang juga turut serta. Di desa Candirejo Magelang ini juga menyelenggarakan acara “Sosialisi Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021” dengan tema “Indonesia Bangkit”.

Desa Candirejo, Kabupaten Magelang dipilih dalam kegiatan sossialisasi ini karena Desa Candirejo merupakan salah satu dari 16 desa terpilih yang menerima sertifikasi sebagai desa wisata berkelanjutan dari kementerian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif. Desa Candirejo sebagai desa wisata pertama dari Kabupaten Magelang yang tersertifikasi.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ternyata Ini Rahasia Gizi Seimbang Atlet Renang I Gede Siman Sudartawa

Photo :
  • Dokumentasi Ajinomoto

Untuk menjadi seorang juara di ajang turnamen internasional butuh perjuangan. Bukan hanya harus rutin melakukan latian fisik, pemenuhan gizi untuk membangkitkan energi selama mengikuti turnamen juga butuh ditunjang. Seperti yang dialami oleh Perenang Nasional, I Gede Siman Sudartawa.

Saat ini, Siman tengah mempersiapkan diri untuk maju di ajang turnamen internasional di tengah pandemi COVID-19. Bukan hanya latihan fisiknya yang harus ditunjang, Siman ternyata juga mendapatkan dukungan untuk menurunkan lemak tubuhnya agar bisa menjadi juara.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya