Tips Belanja Online Agar Tetap Aman dan Gak Rugi

Ilustrasi belanja online.
Sumber :

VIVA – Trend belanja online saat ini sudah marak terjadi di Indonesia. Masyarakat bisa dengan mudah memperoleh barang atau makanan yang mereka inginkan tanpa harus pergi keluar rumah. 

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Masyarakat tinggal menggunakan aplikasi belanja online yang ada di smartphone, lalu kemudian memilih produk atauapun makanan yang diinginkan. Nantinya, barang atau makanan yang kita beli tersebut akan diantar oleh kurir.

Apalagi, di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini, belanja online dengan tetap di rumah saja menjadi pilihan tepat agar terhindar dari COVID-19. Dihimpun dari berbagai sumber, VIVA di bawah ini menyajikan beberapa tips agar tidak rugi pada saat berbelanja secara online.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Hal yang harus diperhatikan saat bebelanja online  yang pertama adalah cek kredibilitas toko. Ya, sebelum berbelanja, Anda disarankan untuk melihat ulasan-ulasan dari orang-orang yang pernah berbelanja di toko tersebut. 

Kemudian, yang selanjutnya adalah Anda jangan cepat tergiur dengan harga yang terlalu murah. Lalu, Anda juga harus berkomunikasi dengan penjual untuk memastikan barang yang akan dibeli. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, trend belanja online juga tampaknya mulai diikuti oleh K-Link. Ya, K-Link mempersembahkan K-Mart Online Store, aplikasi belanja yang akan mempermudah masyarakat untuk berbelanja produk-produk K-Link. 

Belanja melalui K-mart salah satu cara untuk mendapatkan produk K-Link yang dijamin keasliannya sehingga manfaat produknya pasti terpercaya. Aplikasi K-Mart ini lahir sebagai jawaban dari permintaan dari mitra K-Link dan customer untuk memperoleh produk K-Link dengan mudah, terjamin keasliannya dan terjaga manfaatnya. 

K-Mart akan mempermudah semua mitra K-Link untuk mempromosikan dan berjualan secara online, serta dapat menjalankan bisnis online lebih mudah dengan K-Mart. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya