Tampak Bak Malaikat, 5 Zodiak Ini Lekat Sifat Pembohong

Zodiak
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Sifat manipulatif atau menipu, umumnya dianggap sebagai karakter beracun bagi seseorang. Orang yang manipulatif tidak akan segan berbohong demi mendapatkan apa yang diinginkan.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Orang-orang dengan zodiak ini cenderung akan melakukan segala cara, termasuk bersikap manis, hingga banyak orang yang tertipu dan menganggap mereka sebagai orang yang baik. Beberapa dari zodiak ini diketahui merupakan seorang penipu dan kita perlu mewaspadainya.

Siapa saja? Berikut ini lima zodiak penipu seperti dilansir dari laman Revive Zone:

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

1. Scorpio
Scorpio merupakan zodiak yang terkenal dengan sikap manipulatif. Sosok zodiak ini sering terlihat sopan santun, namun mereka sangat hebat dalam berbohong.

Saking manipulatifnya, bahkan mereka mengalami kesulitan serius untuk mengatakan kebenaran dari fiksi cepat atau lambat.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

2. Gemini
Sementara Gemini tidak akan pernah sejujur Scorpio, sehubungan dengan kebohongan dan manipulasi. Namun, masalahnya, seperti halnya Scorpio, orang-orang menyadari bahwa Gemini adalah pembohong.

Bagaimanapun, karena Gemini sangat menyenangkan dan inventif, yang membuat mereka diakui.

3. Pisces
Terlepas dari kenyataan bahwa mungkin sulit untuk menolak Pisces hanya sebagai jiwa yang pelit dan sensitif, sebenarnya di balik itu mereka sedikit memiliki sifat menipu untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

Dengan kemampuan mereka untuk menjadi lebih naluriah daripada kebanyakan zodiak, Pisces tahu persis saran menipu apa dan bagaimana menginstruksikan mereka untuk mendapatkan apa yang mereka minta dari hampir setiap situasi.

4. Libra
Perpaduan antara Libra yang mempesona dan manipulatif membuat mereka menjadi pembohong yang luar biasa. Mereka berbohong untuk menghindari ketidaknyamanan, mereka berbohong untuk membuat diri mereka terlihat lebih unggul dari apa pun, dan mereka berbohong untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

Pada dasarnya, mereka terus berbohong. Sementara mereka sering berbohong pada diri mereka sendiri.

Sifat ragu-ragu mereka membuat mereka sulit untuk memantau kepalsuan/kebohongan mereka dan fokus tanpa mencoba mengubah kebohongan yang mereka katakan sebelumnya. Sebelum mereka menyadarinya, mereka memiliki perkembangan berbagai kebohongan di luar sana.

5. Cancer
Sungguh, Cancer adalah pembohong, namun berbeda dengan zodiak lainnya, kebohongan mereka tidak dimaksudkan untuk menyakiti atau mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

Berkenaan dengan kebohongan Cancer, ini lebih tentang perhiasan dan kegagalan mereka untuk melihat versi asli dari situasi. Jadi sementara mereka masih salah satu pembohong terbesar di zodiak, bagaimanapun, kebohongan mereka, biasanya, aman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya