Begini Cara Mudah Kerjasama dengan Penyanyi hingga Artis Ternama

Ilustrasi konser musik.
Sumber :
  • Freepik/bedneyimages

VIVA – Ada banyak cara untuk menghubungi artis yang akan diajak bekerjasama. Mulai dari band ternama, penyanyi hingga pemandu acara. Namun bagi beberapa masyarakat di luar sana, hal ini menjadi sebuah tantangan.

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

Mulai dari nomor yang tertera tidak membalas, bahkan narahubung yang tidak tersedia. Menanggapi itu ada marketplace baru yang hadir dan menghubungkan para pekerja seni sebagai penguna jasa.

Market place tersebut bernama Showbizdeal. Mereka akan mendigitalisasi segala kebutuhan yang berhubungan dengan dunia entertainment.

Artis Jebolan KDI Asal Lombok Jadi Tersangka Perdagangan Orang, Total Uang Korban Rp260 juta

"Alhamdulilah hari ini bisa memperkenalkan Showbizdeal. Showbiz marketplace hiburan di Indonesia, mempermudah segala akses digital. Marketplace pertama di Indonesia di bidang entertain. Entertain Indonesia besar tapi gak ada satupun platform digital yang khusus untuk hiburan, penyanyi, selebgram, dan lain-lain yang bisa dijangkau oleh masyarakat," kata Rizka Ayu Silvia selaku CEO Showbizdeal.

Mereka akan menjembatani sampai pekerja seni dan penggunanya bisa mencapai sebuah kesepakatan. Artinya akan ada harga yang disepakati sampai perjanjian yang resmi di mata hukum. Adalah Lyla, salah satu yang telah bergabung di Showbizdeal.

Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen

"Pelaku entertainment bisa dapat keuntungan lebih besar. Ada win-win solution. Lyla jadi band pertama yang terdaftar di Showbiz Deal," kata Rizka.

Bukan hanya menjembatani masyarakat dengan artis, Showbizdeal juga buat publik tak kesusahan menghubungi pekerja seni lain seperti pesulap, badut, influencer, dan lain-lain. Seperti diketahui, pekerja seni seperti itu juga cukup besar terdampak pandemi.

"Showbiz marketplace hiburan di Indonesia, mempermudah segala akses digital. Marketplace pertama di Indonesia di bidang entertain. Entertain Indonesia besar tapi gak ada satupun platform digital yang khusus untuk hiburan, penyanyi, selebgram, dan lain-lain yang bisa dijangkau oleh masyarakat," kata Rizka.

Selain itu mereka coba beradaptasi dengan keadaan pandemi. Para pekerja seni yang belum bisa menampilkan pertunjukan secara offline akan disediakan wadah untuk virtual.

Di fitur tersebut viewer dapat memberikan apresiasi berupa kontribusi. Sehingga para penampil akan mendapatkan penghasilan dari pertunjukan dan interaksi dengan para penggemar secara virtual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya