Ucapan Ulang Tahun dengan Bahasa yang Berbeda dan Unik

Ilustrasi ulang tahun.
Sumber :
  • unsplash.com

VIVA –  Ulang tahun adalah salah satu momen yang paling banyak ditunggu oleh seseorang, karena di momen tersebut biasanya adalah momen yang sangat spesial, ulang tahun sudah menjadi budaya di berbagai negara, seperti memberi kado, mengadakan pesta dan memberi ucapan selamat ulang tahun.

Undang Gus Iqdam, Inul Daratista Gelar Pesta Ulang Tahun Meriah untuk Sang Putra

Di dalam ucapan ulang tahun dipenuhi dengan doa serta harapan yang baik, yang diucapkan oleh keluarga, sahabat dan orang terdekat lainnya ketika sedang merayakan ulang tahun kamu. Tetapi dengan ucapan ulang tahun yang berbeda dan unik itu akan semakin membuat suasana terasa meriah dan spesial.

Ucapan ulang tahun juga bisa menjadi salah satu komunikasi untuk mempererat atau mempersatukan hubungan kamu dengan orang terdekat, lho.

Inspiratif, Merayakan Ulang Tahun dengan Berbagi ke Masjid

Jika kamu sedang bingung merangkai kata-kata ucapan ulang tahun untuk kerabat terdekat kamu, tenang saja karena VIVA punya beberapa ucapan ulang tahun yang unik dan berbeda yang bisa menjadi inspirasi kamu.

Nah, berikut ini adalah ucapan ulang tahun untuk keluarga, sahabat, pacar dan orang terdekat kamu yang bisa jadi rekomendasi untuk memberikan ucapan ulang tahun tersebut, dihimpun dari berbagai sumber.

IU Sumbangkan Rp2,3 Miliar di Hari Ulang Tahunnya, Penggemar: Terbaik!

Ucapan ulang tahun dalam Bahasa Indonesia

foto ulang tahun

Photo :
  • unsplash.com
  1. "Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun. Semoga tercapai semua cita-citamu, Sayang."

  2. "Ibu, selamat berbahagia di pertambahan usia yang makin berkah ini. Semoga makin sabar menghadapi anak-anak dan panjang umur."

  3. " Hari ini, di hari ulang tahunmu, aku ingin memberitahumu betapa pentingnya dirimu bagiku. Selamat Ulang Tahun untuk sahabat terbaikku di seluruh dunia."

  4. “Selamat ulang tahun, semoga di tahun yang baru ini memberikan kamu semangat baru, dan umur yang panjang ya broo.” 
  5. " Selamat ulang tahun, Imamku. Tidak ada yang bisa kupanjatkan selain mendoakan kebahagiaan untukmu. Semoga kamu sehat selalu dan diberikan umur yang panjang. Semoga kita bisa membawa bahtera rumah tangga ini hingga akhir hayat."

  6.  "Ku ucapan selamat ulang tahun singkat, tapi bermakna ini di hari spesialmu hari ini, Sayang. Semoga benar-benar bermakna dan berkesan."

  7.  "Doa terbaikku untukmu sobat di hari ulang tahunmu ini. Hanya ucapan selamat ulang tahun Tahun singkat, tapi bermakna ini yang bisa aku ungkapkan."

  8. “Selamat ulang tahun nak. semoga bisa tetap berbakti kepada ayah dan mama ya, dan bisa menjadi kebanggaan keluarga, agama, dan bangsa”

  9. “Selamat ualang tahun tante, semoga keluarga tetap sakinah, mawadah, warohmah. Dan semoga segala keinginan tante cepat dan mudah terwujud.”

  10. “Selamat ulang tahun bunda, tiada kata seindah bunda, terimakasih telah tulus dan sabar dalam mengasihi ku, tidak ada kebaikan yang bisa membalas jasa bunda, semoga bunda selalu sehat, banyak rezeki, dan panjang umurnya.”

  11. “Ku doakan untuk sahabatku dihari ulang tahun mu, semoga kuliah dan skripsi mu cepat selesai, dan menjadi sarjana yang berkualitas.”

  12. “Selamat ulang tahun temanku, semoga cepat menemukan jodoh dan ga jomblo lagi.”

  13. “Ku panjatkan doa dihari special mu, Semoga dengan bertambahnya umur mu bisa semakin dewasa, menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan cepat mendapat pekerjaan yang baik.”

  14. “Selamat ulag tahun sayang, makasih ya sudah hadir dan memberikan warna pelangi di hidupku, semoga tahun ini kamu bisa masuk kampus impian kamu ya.”

  15. “Selamat ulang tahun untuk adikku yang paling kecil, semoga di masa dewasa bisa menjadi anak yang berguna untuk semua orang ya, dan bisa menjadi cita-cita yang kamu mau.”

Ucapan ulang tahun dalam Bahasa Inggris

ulang tahun

Photo :
  • pixabay.com
  1. Even though celebrations might look a bit different this year, you're always the life of the party-over Zoom, and all. Happy birthday!

Artinya : Meskipun perayaan mungkin terlihat sedikit berbeda tahun ini, kamu selalu menjadi pusat perhatian. Selamat ulang tahun!

  1. Thank you for being the brightest person I know. Hope to see you shine for years on!

Artinya : Terima kasih telah menjadi orang paling cerdas yang aku kenal. Berharap untuk melihatmu bersinar selama bertahun-tahun!

  1. happy birthday to you my love, wish you all the best, and i will still love you.

Artinya : selamat ulang tahun untukmu cintaku, semoga yang terbaik untukmu, dan aku akan tetap mencintaimu.

  1. You're like a sister to me. Cheers to many more birthdays glowing together.

Artinya : Kamu seperti saudara perempuan bagiku. Bersulang untuk lebih banyak ulang tahun yang bersinar bersama 

  1. Hi brother, happy birthday, may your dreams and wishes come true.

Artinya : Hai kak, selamat ulang tahun, semoga impian dan keinginanmu menjadi kenyataan

  1.  Every year on your birthday, i get reminded of how much you mean to me as a best friend.

Artinya : Setiap tahun di hari ulang tahunmu, aku diingatkan betapa berartinya dirimu bagiku sebagai sahabat.

  1.  Well, I tried to find the right words to show you how I feel about our friendship. I only thought one word: awesome. To me, you’re very awesome, more special than anyone else in my life. Happy birthday to you! May every moment of your life be as wonderful as our friendship.

Artinya : Jadi, aku mencoba mencari kata-kata yang tepat untuk menunjukkan perasaanku tentang persahabatan kita. Aku hanya terpikir satu kata: luar biasa. Bagiku, kamu sangat luar biasa, lebih istimewa daripada orang lain dalam hidupku. Selamat ulang tahun untukmu! Semoga setiap momen dalam hidupmu sehebat persahabatan kita. 

  1. Happy birthday for you the nice person in the world. I hope you always happy and all your dream will come true.

Artinya : Selamat ulang tahun untuk kamu orang terbaik di dunia, aku berharap kamu selalu bahagia dan semoga impianmu menjadi kenyataan

  1.  Happy birthday to a special person who brings joy to my heart! Every moment that we spend together is always miraculous, dear. The most loving wishes to the one that makes my life complete!

Artinya : Ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial yang membawa keceriaan di hatiku! Setiap momen yang kita habiskan bersama selalu menakjubkan, sayang. Harapan penuh cinta untuk seseorang yang membuat hidupku sempurna! 

  1. Happy birthday to the most handsome boy on Earth. On this special day, hope you’re blessed with love, luck, and joy. You deserve the best because you’re so special.

Artinya : Selamat Ulang Tahun untuk anak laki-laki paling tampan di bumi. Pada hari istimewa ini, semoga kau diberkati dengan cinta, keberuntungan, dan sukacita. Kamu berhak mendapatkan yang terbaik karena kamu begitu istimewa.

  1. Happiness is seeing your best friend grow up with you! Happy Birthday!

Artinya : Kebahagiaan adalah melihat sahabatmu tumbuh bersamamu! Selamat ulang tahun!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya