Pengalaman Spiritual Susi Susanti di All England, Suntik Putih Ilegal

Pebulutangkis Indonesia Susi Susanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA – Legenda Bulutangkis Susi Susanti pernah memiliki pengalaman spiritual. Momen itu terjadi saat hendak menuju tempat makan di sekitar Wembley Arena, London. Pengalaman spiritual yang menimpa Susi Susanti kala itu berhasil menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa 16 November 2021.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Selain artikel mengenai pengalaman Susi Susanti, kisah mualaf gadis bule juga berhasil menarik minat pembaca. Berikut ini daftar lengkap artikel terpopuler.

1. Merinding, Pengamalan Spiritual Susy Susanti di All England 1989

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Legenda bulutangkis Indonesia, Susy Susanti

Photo :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

Legenda bulutangkis Tanah Air, Susy Susanti memiliki pengalaman spiritual yang tak ayal bisa bikin merinding. Kisah itu bermula ketika dirinya akan bertanding di kejuaraan All England pada tahun 1989. Seperti apa kisahnya?

Terinspirasi dari Keluarga Temannya, Mantan Pemain Real Madrid Masuk Islam

Baca selengkapnya di sini.

2. Dokter: Orang Diabetes Umumnya Meninggal Karena Jantung dan Stroke

Ilustrasi Diabetes

Photo :
  • U-Report

Penyandang diabetes harus menjaga kadar gula darahnya agar tetap terkontrol. Hal itu untuk mencegah berbagai komplikasi dari penyakit ini yang dapat berakibat fatal bahkan mengancam nyawa.  Spesialis penyakit dalam, Dr. dr. Tri Juli Edi Tarigan Sp.PD, KEMD, FINASIM, bahkan mengatakan, kebanyakan penderita diabetes meninggal karena komplikasi penyakit jantung atau stroke.

Baca selengkapnya di sini.

3. Kisah Mualaf Gadis Bule, Quran Dibuang hingga Ibu Mau Bunuh Diri

Bule mualaf, Caron.

Photo :
  • YouTube Ayatuna Ambassador

Menjadi seorang muslimah bagi gadis muda ini begitu banyak rintangan yang dihadapi, khususnya dari keluarga. Bahkan, sang ibunda melakukan percobaan bunuh diri lantaran gadis tersebut tetap memegang teguh agama Islam. Caron, muslimah asal Amerika Serikat memasuki Islam pada 28 Desember 2020 lalu dengan mengucapkan 2 kalimat syahadat.

Baca selengkapnya di sini.

4. Haram! Ini 9 Tempat yang Tidak Boleh Dilintasi Pesawat Terbang

Ilustrasi pesawat terbang.

Photo :
  • Pixabay

Pesawat adalah salah satu moda transportasi massal yang kerap dipakai untuk bepergian lintas pulau atau lintas negara. Berbagai keuntungan akan diperoleh ketika bepergian ke sebuah tempat dengan memakai pesawat, salah satunya adalah memangkas waktu. Walaupun demikian, rupanya pesawat tetap tidak bisa sembarang terbang melintasi di sebuah daerah atau tempat tertentu yang telah ditetapkan.

Baca selengkapnya di sini.

5. Dokter: Suntik Putih Ilegal, Tak Disetujui FDA dan BPOM

Ilustrasi kulit wajah

Photo :
  • Freepik/benzolx

Suntik dan infus pemutih (whitening) mulai menjadi tren sejak 2004 dan masih terus digandrungi sampai saat ini. Layanan suntik dan infus pemutih ini sangat menjamur dan dilakukan bukan hanya di klinik kecantikan saja, melainkan di salon-salon, bahkan dari rumah ke rumah. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya