Dua Program tvOne Terima Penghargaan di Anugerah KPI 2021

tvOne raih penghargaan Anugerah KPI 2021.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Dua program tvOne mendapat penghargaan dalam acara Anugerah KPI 2021 yang digelar Jumat malam, 17 Desember 2021. Kedua program tersebut adalah Apa Kabar Indonesia Malam kategori Program Talkshow Berita dan Perempuan Bicara kategori Program Peduli Perempuan.

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Anugerah KPI 2021 adalah acara yang diadakan secara konsisten setiap tahunnya oleh Komisi Penyiaran Indonesia. Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) merupakan acara yang digelar untuk memberikan apresiasi tertinggi bagi lembaga penyiaran atas kerja keras dan komitmennya dalam menghasilkan dan menyuguhkan program-program siaran yang berkualitas, mendidik sekaligus menghibur.

"Program Perempuan Bicara adalah program siaran yang perlu kami apresiasi karena di dalamnya memberikan ruang pada perempuan-perempuan untuk menyuarakan dan menyampaikan ide. Semakin banyak memberikan ruang perempuan untuk tampil dalam konteks pemberitaan ataupun program siaran lainnya maka pengarusutamaan gender di media penyiaran tentunya akan semakin terbuka dan semakin bisa mendukung gerakan-gerakan sensitivitas gender. Terima kasih kepada tvOne yang meng-create program siaran yang menginspirasi perempuan dan memberdayakan perempuan Indonesia." kata Nuning Rodiyah.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

tvOne raih penghargaan Anugerah KPI 2021.

Photo :
  • Istimewa

Perempuan Bicara sebuah program bincang-bincang pertama di layar kaca yang menampilkan 5 perempuan populer yang berbeda latar belakang, berbeda generasi dan berbeda sudut pandang. Chat show ini bukan membahas tentang masalah perempuan, 5 orang perempuan di atas membahas fenomena dari berbagai peristiwa dengan menghadirkan narasumber yang kompeten. Perempuan Bicara tampil dengan konsep bincang santai, menghibur tapi tetap fokus dalam mengkaji fenomena dan tema-tema yang dibahas. Perempuan Bicara tayang di tvOne setiap Hari Jumat pukul 20.00 WIB. 

1.840 Aparat Amankan Malam Takbiran di Jadetabek, Konvoi Takbir Keliling Diputarbalik

Program Apa Kabar Indonesia Malam menghadirkan talkshow yang hangat, berimbang dan aktual. Membahas dan mengupas peristiwa juga isu terkini yang berkaitan langsung dengan kehidupan publik secara lebih dalam. Apa Kabar Indonesia Malam selalu memegang prinsip jurnalistik yang kuat dengan kemasan tayangan yang enak dinikmati pemirsa. Apa Kabar Indonesia Malam tayang di tvOne setiap hari pukul 18.30 WIB. 

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Komisi Penyiaran Indonesia atas penghargaan yang diberikan, semoga program-program tvOne bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat luas" kata Totok Suryanto, Wakil Pemimpin Redaksi tvOne. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya