Kena Ciong, Ini 5 Shio Paling Sial di Tahun 2022, Ada Shio Kamu?

Shio dalam tanggalan Tahun Baru Imlek
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Tak terasa, esok hari sudah memasuki tahun 2022, ramalan tentang shio paling sial pun semakin bermunculan dan banyak dicari oleh warganet. Dalam kalender Cina, tahun baru akan dimulai dari bulan Februari 2022 mendatang dan tahun tersebut merupakan tahun macan air. Tapi sayang, terdapat beberapa shio yang diramal akan mendapat kesialan di tahun Macan Air tersebut. Nasib sial atau ciong berdasarkan astrologi Cina berarti sebagai peruntungan yang kurang baik di tahun yang akan dihadapi. Menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah shio paling sial yang diprediksi tahun 2022. 

Viral Pasutri Ingin Punya 12 Anak dengan Zodiak yang Berbeda, Kini Sudah Ada 9

Shio Macan

Shio paling sial yang pertama di tahun Macan Air 2022 adalah shio macan. Untuk orang-orang yang termasuk shio ini, mereka akan kesulitan untuk menabung lantaran banyaknya pengeluaran tidak terduga. Maka dari itu, bila kamu adalah pemilik shio macan dianjurkan untuk membuat perencanaan pengeluaran jauh-jauh hari. Sementara itu, untuk hubungan asmara, shio macan juga akan makin memanas lantaran adanya amarah yang sulit untuk dikendalikan. Bahkan, masalah tentang kesehatan pun diramalkan kurang, terutama yang berkaitan dengan penyakit dalam.

Membaca Karakter Ganjar Pranowo Berdasarkan Zodiak dan Shio

Shio Monyet

Tahun Macan Air 2022 tampaknya kurang berpihak pada shio monyet. Bukan hanya akan ada penurunan finansial yang cukup drastis, tapi juga akan mendapat gangguan dari orang lain. Kesialan yang akan didapatkan oleh shio monyet tidak hanya berhenti di sana, karena masih banyak kesialan yang lain. 

Membaca Karakter Prabowo Subianto Berdasarkan Zodiak dan Shio

Mulai dari urusan asmara yang akan semakin banyak perselisihan dengan pasangan. Bahkan, sifat emosional yang dimiliki oleh shio monyet bisa berpotensi mengalami perpisahan. Sementara untuk kesehatan, baik fisik atau mental juga disebutkan akan mengalami penurunan. 

Shio Ular

Bila kamu adalah pemilik shio ular, tampaknya kamu adalah pemilik shio paling sial di tahun 2022. Tahun macan air akan menuntut kamu untuk lebih sabar lantaran keberuntungan akan sulit didapatkan. Walaupun demikian, kamu jangan terlalu larut dalam kesedihan. Akan lebih baik apabila ramalan kesialan ini dihadapi dengan melakukan berbagai hal positif. 

Selain itu, hubungan asmara yang dialami shio ular juga akan sedikit mendapatkan guncangan. Sedangkan untuk yang masih sendiri akan mendapatkan pasangan walaupun pada akhirnya tidak akan bertahan lama. Tidak kalah penting bahwa pemilik shio paling sial ini harus lebih peduli dengan kesehatannya. 

Nasib ciong atau shio paling sial di tahun macan air juga tidak dapat dihindari oleh shio babi. Bahkan, keadaan yang akan dialami oleh shio babi di tahun 2022 dapat dikatakan kurang stabil. Selain memiliki masalah keuangan, hubungan asmara juga turut akan mendapatkan berbagai masalah. 

Pertengkaran akan terus terjadi sehingga tahun 2022 mendatang bukanlah sebagai tahun yang tepat untuk shio macan dalam memulai hubungan yang baru. Meskipun demikian, tentu saja bila ekspekstasi diturunkan dan diimbangi dengan bekerja keras yang lebih ekstra, kesialan tersebut dapat dikurangi. 

Tak berbeda jauh dengan shio lain, shio paling sial ini juga akan kurang beruntung di tahun macan air. Hal ini karena shio kuda terlalu boros dalam hal keuangan terhadap sesuatu yang menggoda. Sementara untuk asmara, ego yang terlalu besar akan memancing perseteruan antar pasangan yang membuat semakin rumit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya