3 Shio Paling Mujur di Tahun Naga Kayu 2024, Ada Kamu?

Ilustrasi wanita/bahagia.
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA Lifestyle – Seiring dengan pergantian Tahun Baru China atau Imlek 2024, ada banyak harapan baik yang dipanjatkan. Salah satunya adalah bisa hidup makmur, bahagia dan sejahtera.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Berbicara mengenai hal itu, setidaknya ada 3 shio di tahun 2024 ini yang disebut-sebut bakalan hoki sepanjang tahun. Shio apa saja? Berikut ini rangkumannya dikutip laman Hindustan Times, Jumat 9 Februari 2024. Yuk, scroll!

1. Shio Babi (1971, 1983, 1995, 2007, 2019)

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Dalam zodiak China, Babi adalah tanda ke-12 dan terakhir. Jika Anda bershio Babi, tahun 2024 ini akan menjadi tahun yang luar biasa. Babi dikenal sangat pekerja keras dan selalu mengatakan yang sebenarnya. Tahun ini, kualitas-kualitas itu akan membawa keberuntungan bagi Anda.

Ilustrasi shio babi tanah.

Photo :
  • dok. pixabay
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Anda memiliki beberapa peluang luar biasa menuju ke arah baik karena dedikasi dan kejujuran Anda. Sifat-sifat ini akan membuahkan hasil besar dan membawa kesuksesan dan hal-hal baik di berbagai bagian kehidupan Anda. 

Tahun ini adalah tentang memiliki getaran positif untuk shio Babi. Energi di sekitar Anda akan sangat beruntung, jadi ini saat yang tepat untuk memanfaatkan peluang itu dan memanfaatkannya sebaik-baiknya. Baik itu dalam pekerjaan, hubungan, atau tujuan pribadi Anda, banyak berbaris dengan sangat baik untuk Anda.

2. Shio Monyet (1968, 1980, 1992, 2004, 2016)

Dikenal karena energi dan kecerdasan mereka, shio Monyet akan memiliki tahun yang cukup baik. Naga, yang berbagi ikatan besar dalam zodiak dengan shio Monyet, akan memainkan peran besar dalam membawa beberapa keberuntungan ekstra. 

Koneksi ini akan membawa banyak ide kreatif dan membantu meningkatkan karier shio Monyet. Ini seperti power-up dari pengaruh Naga! Tahun ini adalah tentang membuat sesuatu baik terjadi untuk pemilik shio Monyet. 

Beberapa perubahan atau tantangan mungkin muncul, tetapi shio Monyet sangat pandai beradaptasi. Dengan pemikiran cepat dan kemampuan mereka untuk bergerak dengan mudah, mereka akan menangani gundukan apa pun di jalan dengan profesional.

Jadi, jika Anda bershio Monyet, bersiaplah untuk tahun yang menyenangkan yang penuh dengan peluang dan kemajuan dalam karier Anda. Rangkullah perubahan dan terus gunakan kepintaran Anda untuk mengatasi apa pun yang menghadang Anda. Saatnya bersinar!

3. Shio Tikus (1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020)

Tikus dikenal sangat pintar dan cerdik, dan tahun ini, itu akan membawa mereka ke dalam banyak keberuntungan. Tahun Naga membawa beberapa kesempatan khusus untuk pemilik shio Tikus. Mereka akan melihat banyak pertumbuhan, baik secara pribadi maupun dalam masalah keuangan.

Ini seperti alam semesta sedang meletakkan jalan yang penuh dengan peluang luar biasa hanya untuk mereka. Shio Tikus memiliki keterampilan luar biasa untuk beradaptasi dengan situasi apa pun, yang akan sangat membantu tahun ini. 

Mereka harus memercayai perasaan mereka dan terus berjalan, bahkan ketika keadaan menjadi sulit. Kemampuan ini seperti senjata rahasia yang akan membantu shio Tikus memanfaatkan semua peluang luar biasa yang datang.

Jadi, jika Anda bershio tikus, bersiaplah untuk tahun yang luar biasa! Percayalah pada naluri Anda, teruslah maju dan ambil setiap kesempatan yang datang kepada Anda. Tahun ini adalah tentang membuka potensi penuh Anda dan memanfaatkan saat-saat keberuntungan ini sebaik-baiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya