Sosok Wanita dengan Nama Terpanjang, Akta Kelahirannya Sampai 2 Kaki

Ilustrasi wanita/rambut
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Seorang ibu berambisi ingin mencetak Guinness World Record dengan sesuatu yang unik. Alhasil, dia memberi putrinya nama yang sangat panjang, yang terdiri dari 1019 huruf.

Bukan Buat Cewek! Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra

Berbicara dengan Oprah Winfrey, sang ibu menceritakan bahwa dia hanya ingin memecahkan rekor Guinness dan pada saat yang sama memastikan putrinya memiliki nama yang unik.

"Saya harus melakukan sesuatu untuk memecahkan rekor Guinness Book. Saya harus memastikan bahwa namanya akan unik. Saya tidak ingin namanya seperti orang lain," tutur wanita bernama Sandra dalam acara Oprah Winfrey Show, dikutip Oddity Central, Selasa 11 Januari 2022.

Detik-detik Menegangkan Wanita Terjepit hingga Jatuh ke Dalam Peron Stasiun UI

Pada saat acara tersebut ditayangkan untuk pertama kalinya, kru bahkan harus membuat grafik khusus untuk menampilkan nama wanita itu di layar. 

Namun yang benar-benar mengejutkan penonton adalah ketika wanita yang dipanggil Jamie itu mampu menyebutkan nama lengkapnya dengan sempurna. Apakah kamu mampu melakukan hal yang sama? Berikut nama lengkap dari wanita itu.

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

“Rhoshandiatellyneshiaunneveshenkescianneshaimondrischlyndasaccarnae renquellenendrasamecashaunettethalemeicoleshiwhalhinive'onchellecaundenesh eaalausondrilynnejeanetrimyranaekuesaundrilynnezekeriakenvaunetradevonneya vondalatarneskcaevontaepreonkeinesceellaviavelzadawnefriendsettajessicanneles ciajoyvaelloydietteyvettesparklenesceaundrieaquenttaekatilyaevea'shauwneorali aevaekizzieshiyjuanewandalecciannereneitheliapreciousnesceverroneccalovelia tyronevekacarrionnehenriettaescecleonpatrarutheliacharsalynnmeokcamonaeloies alynnecsiannemerciadellesciaustillaparissalondonveshadenequamonecaalexetiozetia quaniaenglaundneshiafrancethosharomeshaunnehawaineakowethauandavernellchishankcarl inaaddoneillesciachristondrafawndrealaotrelleoctavionnemiariasarahtashabnequcka gailenaxeteshiataharadaponsadeloriakoentescacraigneckadellanierstellavonnemyiatangoneshiadianacorvettinagodtawndrashirlenescekilokoneyasharrontannamyantoniaaquin ettesequioadaurilessiaquatandamerceddiamaebellecescajamesauwnneltomecapolotyoajohny aetheodoradilcyana”.

Dan itu hanya nama depannya saja. Nama tengahnya adalah Koyaanisquatsiuth, sementara nama belakangnya Williams. Namun karena nama depannya begitu rumit untuk diucapkan, akhirnya Sandra memberi nama panggilan Jamie pada putrinya.

Sandra memberi tahu pada Oprah, ketika putrinya lahir pada 12 September 1984, dia dan suaminya menulis Rhoshandiatellyneshiaunneveshenk Koyaanisquatsiuth Williams di akta kelahirannya. 

Namun mereka berpikir nama itu belum cukup panjang, sehingga mereka mengajukan amandemen dan menjadikan hingga 1.019 huruf untuk nama depan dan 36 huruf nama tengah. Akta kelahiran Jamie bahkan memiliki panjang hingga 2 kaki.

Meskipun episode Oprah Winfrey Show tentang nama terpanjang di dunia pada akta kelahiran sudah ditayangkan pada 1997 silam. Namun, video tentang Jamie kembali viral pada 2019, ketika dia mengunggahnya di YouTube.

Sejak saat itu, videonya masih viral hingga sekarang, bahkan telah ditonton hingga lebih dari 8 juta kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya