4 Zodiak Gak Berempati hingga Vaksin COVID-19 Dosis 4

Ilustrasi Vaksin Covid-19
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sejumlah berita dari dunia Lifestyle menjadi sorotan pembaca sepanjang Senin, 21 Februari 2022. Mulai dari ramalan zodiak hingga beredarnya surat vaksinasi COVID-19 dosis 4. 

Komnas KIPI, Sebut Penyakit TTS akan Muncul 4 Sampai 42 Hari Setelah Vaksin AstraZeneca Disuntikkan

Berikut ini daftar berita Lifestyle terpopuler edisi kemarin.

1. Ramalan Zodiak 21 Februari 2022, Pikirkan Kesehatan Mental Kamu

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Senin, 21 Februari 2022. Berikan waktu yang cukup untuk kesehatan mental Kamu Aries. Taurus, semua kerja keras dan ketekunan Kamu di tempat kerja tampaknya membuahkan hasil. 

Bagaimana Kaitan Vaksin AstraZeneca yang Sebabkan TTS Pada Penerimanya?

Cancer, rintangan yang selama ini menghambat kemajuan Kamu hilang begitu saja. Scorpio, percayai insting dan kecerdasan emosional Kamu dalam mengambil keputusan hari ini. Yuk simak ramalan kamu selengkapnya hari ini, dikutip dari hindustantimes.com.

Baca selengkapnya di sini.

2. Egois dan Kejam, 4 Zodiak Ini Paling Gak Punya Empati

Ilustrasi egois

Photo :
  • Cewek Egois

Empati adalah sifat baik yang tidak dimiliki banyak orang. Mereka yang kurang empati, seringkali egois dan terobsesi dengan diri sendiri. Mereka menempatkan keinginannya di atas kebutuhan orang lain dan seringkali hanya memerhatikan keuntungannya sendiri. 

Sayangnya, empat zodiak berikut memiliki kepribadian yang sama. Orang-orang ini dikenal paling tidak berempati pada orang lain, sehingga tidak terlalu peduli pada penderitaan yang dialami orang lain.

Baca selengkapnya di sini.

3. 10 Cara Menghilangkan Karang Gigi yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah

Ilustrasi sikat gigi

Photo :
  • instagram.com/dentist_kush

Cara menghilangkan karang gigi ada beberapa yang harus kamu lakukan. Memang masalah gigi yang sering disepelekan adalah tumbuhnya karang gigi, sebetulnya masalah ini harus diperhatikan secara serius, bagaimana dan apa saja cara menghilangkan karang gigi? 

Mula-mula, penyebab karang gigi adalah berkembangnya plak yang dihasilkan dari sisa makanan dan minuman yang banyak mengandung karbohidrat seperti gula, pati, susu, kismis, kue, permen dan minum ringan lainya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Wajah Menawan Lebih Kebal dari COVID-19? Ini Kata Pakar

Ilustrasi wanita cantik

Photo :
  • Freepik/denissmart

Wajah menawan mungkin lebih dari sekadar penampilan luarnya saja. Para pakar menyampaikan penemuan menarik yang menduga bahwa makin rupawan, maka makin kuat imunitas Anda dan berisiko  rendah terpapar COVID-19. 

Itu bisa menjelaskan kenapa kamu atau temanmu masih bisa terhindar dari COVID-19, meski sudah kontak erat belasan kali. Teori itu diuji pada sekelompok peserta. Peneliti mengambil foto dan tes darah dari 79 wanita dan 80 pria di Texas Christian University.

Baca selengkapnya di sini.

5. Beredar Surat Vaksinasi COVID-19 Dosis 4, Ini Kata Kemenkes

Ilustrasi penyuntikan Vaksin COVID-19

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Beredar surat mengenai percepatan vaksinasi COVID-19 di Provinsi Jawa Barat. Tercantum bahwa vaksinasi tersebut ditujukan untuk para tenaga medis agar mendapatkan suntikan keempat vaksin COVID-19 pada bulan Februari 2022 ini. 

Terlihat surat edaran itu ditujukan kepada Direktur Jenderal P2P Kementerian Kesehatan RI dengan perihal Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 4 Bagi Nakes. Sebabnya, kasus konfirmasi positif COVID-19 kian meningkat di Jawa Barat.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya