Usia 53 Tahun, Nenek Ini Punya Tubuh Sixpack, Begini Rahasianya

Andrea Sunshine
Sumber :
  • IG @andrea__sunshinee

VIVA – Andrea Sunshine, wanita berusia 53 tahun ini tengah menjadi perhatian pengguna media sosial. Berbeda dengan nenek pada umumnya, penampilan Andrea Sunshine terlihat bak seorang binaragawati.

Daftar Harga Pangan 30 April 2024: Cabai Merah, Daging Sapi hingga Gula Naik Lagi

Memiliki tato di lengan, dan rambut pirang yang panjang, dirinya memiliki tubuh yang kencang dan perut sixpack seperti orang di usia 30 tahun.

Usut punya usut, wanita yang telah bercerai dan memiliki dua orang anak ini telah menghabiskan sebagian besar waktunya di London untuk berolahraga di gym. Wanita berdarah Belanda dan Brazil ini menjaga kesehatan dan kebugarannya secara rutin. Ia berpegang teguh pada diet yang diisi dengan berbagai macam sayuran dan protein.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Dalam sehari, Andrea Sunshine diketahui mengonsumsi makanan hingga 3.500 kalori yang terbagi menjadi enam hingga delapan kali makan. Untuk makanan yang dikonsumsinya setiap hari pun sangat sehat mulai dari brokoli, kacang hijau, jagung kecil, putih telur, kembang kol, ubi, kol dan bayam.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Dia juga memilih untuk menjauhi sayuran manis seperti wortel dan labu, serta garam dan minyak. Tapi dia makan ubi jalar dan minum hingga empat liter air sehari.

Tidak hanya itu, yang mengejutkan dalam Andrea mengonsumsi 150 butir telur per bulan untuk membuat tubuhnya tampak begitu kencang.

Selain mengonsumsi makanan sehat, Andrea juga memiliki rutinitas olahraga yang teratur. Dalam sehari dirinya berolahraga setidaknya tiga jam. Terkadang dia bahkan berada di gym hingga delapan jam dalam sehari untuk berolahraga.

Untuk olahraganya, Andrea akan memulainya dengan latihan cardio selama satu jam kemudian dilanjutkan dengan latihan angkat beban.

"Orang-orang menyebut saya binatang buas. Tidak mengganggu saya untuk disebut nenek kebugaran, saya dalam kondisi terbaik saya dan sangat sehat," kata dia dikutip dari laman News.com.au.

Namun, selama menjalankan olahraga di pusat kebugaran, dirinya sering kali terganggu ketika pria yang lebih muda darinya di bawah 25 tahun atau bahkan pria berusia 30-35 tahun sering memerhatikannya.

"Pria muda naksir wanita dewasa yang cantik, jadi saya selalu menjadi perhatian. Aku tidak suka perhatiannya. Ketika saya sedang berolahraga, saya tidak suka diganggu," kata dia.

Meski tidak berusia muda lagi, olahraga yang selalu dijalankannya secara rutin itu bisa membantunya hidup sehat.

"Ada stigma bahwa dengan bertambahnya usia perempuan, mereka seharusnya hanya mengabdikan diri untuk mengurus rumah dan keluarga. Dimungkinkan untuk melakukan keduanya. Pikiran memiliki kekuatan yang sangat besar untuk mengubah tubuh kita, kita tidak bisa mengesampingkan pikiran," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya