Rekomendasi 10 Tempat Bukber di Jaksel, Pemicu Rambut Beruban

Ilustrasi restoran.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Rekomendasi 10 tempat bukber di Jakarta Selatan menjadi salah satu berita Lifestyle VIVA yang paling mencuri perhatian pembaca sepanjang Senin, 4 April 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang tak kalah disorot.

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Berikut daftar berita Lifestyle terpopuler edisi kemarin.

1. Ramalan Zodiak 4 April 2022, Seseorang Akan Menyatakan Cintanya

Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

Pisces

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Senin, 4 April 2022. Aries, kerja keras Kamu kemungkinan akan menjadi pusat perhatian di tempat kerja. Leo, menemukan waktu untuk bertemu kekasih mungkin terbukti sulit bagi sebagian orang. 

Kejari Jaksel Blak-blakan soal Nasib Rubicon Mario Dandy Pasca Gak Laku Dilelang

Uang yang datang dari sejumlah sumber kemungkinan akan membangkitkan semangat Capricorn. Pisces, seseorang dapat mengungkapkan cintanya kepada Kamu secara romantis.

Baca selengkapnya di sini.

2. 10 Tempat Bukber di Jakarta Selatan, Harga Affordable

bukber

Photo :
  • vstory

Tempat Bukber di Jakarta Selatan. Bulan Ramadhan telah tiba, sebagai umat Muslim diwajibkan untuk berpuasa. Namun, ada kebiasan-kebiasan unik yang dilakukan oleh sebagai warga Indonesia, seperti bukber (Buka Bersama), mengadakan reuni, dari mulai reuni SMP, SMA dan Perkuliahan, hal ini lah menjadi daya tarik dan warna dalam menjalankan Ibadah puasa.

Selain itu, ada aktivitas lain seperti ngabuburit, contohnya masyarakat Indonesia tidak pernah melewatkan namanya ngabuburit atau Bukber dengan teman-teman atau keluarga dengan memilih tempat buka puasa, biasanya orang-orang lebih memilih bukber di tempat restoran atau tempat makan sederhana lebih tempatnya lesehan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Syarat Naik Pesawat Terbaru yang Harus Kamu Ketahui

Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Syarat naik pesawat ada update terbaru yang harus ketahui untuk perjalanan mudik ataupun berlibur. Apa saja? Simak ulasan selengkapnya syarat naik pesawat berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Syarat Naik Kereta Api yang Perlu Kamu Ketahui, Ini Update Terbarunya

Kereta Api Luar Biasa saat Pandemi COVID-19.

Photo :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Syarat naik kereta api ter-update harus kamu ketahui jika kamu ingin melakukan perjalanan menggunakan transportasi yang satu ini. PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah membuka penjualan tiket untuk para pemudik yang akan menggunakan jasa angkutan kereta api pada mudik lebaran tahun ini. 

Bagi para penumpang kereta api wajib memperhatikan syarat naik kereta api dan ketentuan yang berlaku.

Baca selengkapnya di sini.

5. Muda Sudah Ubanan? Dokter Zaidul Akbar Sebut Ini Pemicunya

Ilustrasi pria beruban.

Photo :
  • U-Report

Rambut beruban sendiri identik dengan usia tua yang kerap terlihat pada para orang tua. Namun kini, tak sedikit dari kita yang memiliki rambut beruban atau sudah memutih meski usianya terbilang masih muda. Apa sih pemicunya? 

Rambut beruban sendiri ditandai dengan helaian rambut yang berubah menjadi putih. Sejatinya, rambut memiliki pigmen yang membuat warnanya menjadi pekat.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya