4 Pasang Zodiak Ini Tidak Pernah Bisa Cocok

Pasangan bertengkar
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Dari cinta hingga persahabatan - kita semua telah melalui setidaknya satu hubungan beracun di beberapa titik dalam hidup kita. Mulai dari perbedaan pendapat hingga ketidaksamaan dalam sikap- banyak faktor yang dapat menyebabkan hubungan yang tidak sehat tetapi ketidakcocokan kepribadian zodiak tetap di atas. 

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Menurut astrologi, ketika dua tanda zodiak yang tidak cocok dipasangkan, mereka mengeluarkan yang terburuk satu sama lain, merumuskan dasar untuk hubungan yang buruk. Di sini kami membawakan Anda pasangan dari tanda-tanda zodiak yang paling berbeda pendapat dan membawa keburukan satu sama lain jika dipasangkan bersama, dilansir dari Pinkvilla.

Aries & Cancer

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Dikatakan bahwa tanda api seperti Aries sulit dipasangkan dengan tanda air seperti Cancer. Alasan di balik ini adalah tanda-tanda air sensitif dan emosional sementara orang-orang dengan tanda-tanda api mudah. 

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Orang-orang dengan elemen air dalam tanda mereka pergi dengan langkah mereka sendiri sedangkan orang-orang dengan elemen api terbakar hanya dengan suar. Sifat mereka tidak dapat diubah dan sebagai hasilnya, mereka hanya membawa keburukan satu sama lain atau berakhir dengan kekecewaan besar.

Taurus & Aquarius

Tanda-tanda udara seperti Aquarius dan tanda-tanda bumi seperti Taurus tidak memiliki kompatibilitas. Menjadi pemilik elemen udara, Aquarius ingin bebas dan lembut seperti udara sedangkan tauran lebih stabil dan sensual. Ketika berbicara tentang kebersamaan, tanda-tanda ini tidak dimaksudkan untuk akur dan akan berakhir karena mati lemas.

Leo & Sagitarius

Baik Sagitarius dan Leo membawa temperamen yang sama yang sulit untuk berjalan bersama. Sementara leo lebih bersifat mengalir, mereka juga membawa sifat pendapat yang berani dan kuat yang tidak dapat sejalan dengan cinta menjalani hidup dan perspektif Sagitarius yang benar-benar segar. 

Duo ini tidak mau pergi bersama karena sifat kepribadian mereka yang berbeda dan selalu mengeluarkan perilaku paling buruk satu sama lain.

Gemini & Scorpio

Gemini adalah penjelajah bebas dan selalu memiliki pendapat yang kontradiktif yang dapat membuat Scorpio panik. Scorpio ingin bergaul dengan orang yang memberikan rasa aman kepada mereka sedangkan Gemini lebih bebas alam dan merasa nyaman dalam lingkungan yang dinamis dan itulah alasan mengapa pasangan ini memunculkan sikap buruk dan perilaku aneh di masing-masing. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya