Fake Banget, 3 Zodiak Ini Cuma Pura-pura Peduli pada Orang Lain

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Peduli adalah tindakan tanpa pamrih dan harapan. Tetapi, jika ada seseorang yang peduli untuk mendapatkan sesuatu dari kamu, itu berarti mereka menginginkan sesuatu sebagai balasannya dan tidak peduli dengan perasaanmu. 

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini juga disebut-sebut memiliki kepribadian yang kurang terpuji tersebut. Kepedualiannya pada orang lain sayangnya hanya pura-pura saja. 

Siapa saja zodiak yang dimaksud? Berikut ulasan mengenai 3 zodiak yang hanya pura-pura peduli pada orang lain, dilansir Pinkvilla, Selasa 3 Mei 2022. 

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Aquarius
Aquarius terlalu acuh tak acuh, mereka cenderung tidak peduli pada orang lain. Para pemilik zodiak ini akan tersenyum pada semua orang dan berpura-pura peduli dengan perasaan mereka. Tapi sebenarnya, Aquarius menaruh semua orang jauh di lubuk hatinya. 

Aquarius

Photo :
  • Pixabay/ Darkmoon_art
Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Orang-orang ini membangun penghalang emosional antara dia dengan seluruh dunia agar merasa aman dan terlindungi. Ketika seseorang datang, mereka akan bersikap dingin dan menyendiri. Aquarius akan bergerak hingga dapat melarikan diri dengan aman. 

Masalahnya adalah, hal tersebut membuat Aquarius tampak panas dan dingin. Mereka berlaku baik satu menit, setelah itu orang-orang Aquarius akan pergi pada menit berikutnya. 

Gemini
Sangat penting bagi Gemini untuk merasa didukung, didengar dan dihormati. Gemini akan puas dan bersyukur jika mereka mendapatkan dukungan emosional dan mereka berjanji akan membalasnya dengan hal yang sama. 

Mereka terlalu sering mengatakan ya, dan berjanji akan ada saat dibutuhkan. Namun, tidak cukup banyak dari mereka yang akan menepatinya. Gemini memuja orang, tetapi hanya bisa merawat sebagian kecil dari mereka. 

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Di sisi lain, orang-orang ini peduli dengan image dan kehadirannya di media sosial. Mereka akan membuat komentar dan support kepada orang-orang, hanya agar terlihat peduli pada semua orang. 

Sagitarius
Sagitarius ingin tampil seolah-olah mereka peduli dengan semua orang dan selalu memiliki sikap positif. Namun, itu tidak selalu terjadi. Mereka memiliki perubahan suasana hati terutama saat mereka merasa perlu menjaga diri. 

Sagitarius merasa memiliki banyak energi dan mereka tidak ingin mengecewakan orang lain. Jadi, alih-alih jujur dan mengaku bahwa mereka perlu fokus pada dirinya sendiri, mereka akan berpura-pura peduli ketika Sagitarius tidak memiliki cadangan energi untuk melakukannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya