10 Hewan Termahal di Dunia, No 6 Gak Masuk Akal

Stag Beetle
Stag Beetle
Sumber :
  • Success Story

VIVA – Hewan termahal di dunia sontak membuat tercengang. Sebagian pihak menganggap bahwa harga demikian dianggap tak wajar untuk seekor hewan saja. Namun justru hewan termahal di dunia memiliki keunikan tersendiri. Mereka biasanya memiliki bulu yang berbeda, warna yang berbeda, motif atau bahkan bentuk yang langka. Hewan termahal di dunia banyak ditemukan di belahan benua Afrika dan Eropa. Jangan dikira kalau tak ada yang sanggup membeli mereka. Seorang konglomerat sanggup membeli hewan termahal di dunia apalagi hewan tersebut jenisnya hanya satu di dunia dan sangat unik.

Berikut adalah daftar hewan termahal di dunia yang dilansir dari Success Story:

1. Green Monkey $16 juta (Rp235 miliar)

Kuda green monkey

Kuda green monkey

Photo :
  • Berbagai sumber

Green monkey bukan seekor monyet tetapi merupakan jenis kuda yang sangat mahal. Memiliki satu seperti ini akan membuat Anda sangat kaya. Kuda jenus green monkey itu sangat langka dan mahal karena kecepatan dan keindahannya. Hal ini banyak digunakan untuk pacuan kuda dan memiliki mahkota pemenang di banyak kompetisi. Sama seperti manusia, hewan memiliki sejarah yang menarik, bahkan mungkin lebih luas, bahkan mungkin lebih baik daripada manusia.

Sebagai kuda balap, Green Monkey hanya mengikuti lomba tiga kali sebelum ia pensiun. Bahkan, ia hanya bisa mengakhiri balap di peringkat 3 meski menjadi favorit pemenang. Setelah pensiun, ia tinggal di Florida sebagai pejantan pemberi benih dengan upah Rp 66 juta saja.

2. Missy $1,2 juta (Rp17,6 miliar)