3 Artis Citayam Fashion Week Fenomena Baru di Media Sosial

Seleb TikTok Jeje
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Lifestyle – Belakangan ini para remaja asal Citayam tengah menjadi viral dan banyak diperbincangkan di media sosial. Mereka viral lantaran kerap masuk dalam wawancara TikTokers dalam sebuah video konten dan jawaban mereka yang nyeleneh dan menghibur. Selain itu, mereka juga kerap berada di jalan-jalan kawasan Sudirman dengan mengenakan outfit khas Citayam hingga menjadi fenomena ‘Citayam Fashion Week’. 

Ramal Artis Wanita Inisial K dan A Bakal Kena Musibah di 2024, Hard Gumay: Senior Semua

Fenomena berkumpulnya remaja-remaja Citayam, Bojong Gede dan sekitarnya yang meramaikan jalan-jalan di kawasan Sudirman itu menjadi viral dan memunculkan istilah ‘Citayam Fashion Week’ tersebut. Bahkan ada nama-nama yang kini menjadi sangat viral dan terkenal. Mereka disebut sebagai artis Citayam Fashion Week. Lantas, siapa saja mereka? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Jeje 

Hard Gumay Kembali Terawang Akan Ada Artis Terjerat Kasus Narkoba, Gambaran Sosoknya Sudah Ada!

Seleb TikTok Jeje

Photo :
  • Tangkapan layar

Belakangan ini nama Jeje menjadi viral di media sosial lantaran dirinya menjadi terkenal karena kerap diwawancarai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat dengan fenomena Citayam Fashion Week. Jeje juga dikenal dengan kata ‘slebew’ yang diucapkannya dan bahkan dipakai menjadi sound di TikTok. Pemilik nama asli Jasmine Laticia tersebut lebih dikenal dengan nama Jejelinces di kalangan pengguna TikTok. 

Film Dokumenter Burning Sun Dirilis, Skandal Terbesar K-Pop Jadi Perbincangan Lagi

Saat ini ia telah menjadi seleb TikTok dan bahkan pernah diundang oleh Fuji dan Ria Ricis. Sebagai informasi sebelumnya perempuan berusia 16 tahun itu juga kerap disebut-sebut mirip dengan Fuji. 

2. Bonge

Bonge Citayam Fashion Week

Photo :
  • Instagram @bonge.real

Selain Jeje, ada juga artis Citayam Fashion Week lainnya yang bernama Bonge. Laki-laki bernama asli Eka Satria Saputra ini berasal dari Bojong Gede. Nama Bonge sendiri merupakan singkatan dari daerah asalnya yakni Bojong Gede. Sama seperti Jeje, Bonge juga kerap diwawancarai di kawasan Sudirman, jakarta Pusat oleh TikTokers sebagai konten. 

Bonge dikenal karena gayanya yang selengean dan mengenakan fashion khas Citayam, Bojong Gede dan sekitarnya. Dirinya juga pernah satu frame bersama dengan Jeje saat diwawancarai sebagai konten video. 

3. Kurma

Bonge Bocah Citayam (kanan), Kurma (kiri)

Photo :

Terakhir ada Kurma yang kini disebut sebagai artis Citayam Fashion Week. Kurma juga viral bersama Bonge karena wawancara yang dilakukannya dalam sebuah konten. Kurma dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Bonge, namun hubungannya tidak bertahan lama dan harus putus karena dirinya lebih memilih Wahyu pacar barunya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya