3 Zodiak Mata Duitan Rela Lakukan Hal Licik Demi Timbun Kekayaan

Ilustrasi wanita kaya.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA Lifestyle – Beberapa zodiak mendedikasikan hidupnya untuk menggali pengetahuan, sebagian lagi bermimpi untuk mendapatkan cinta sejati mereka.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Rekomendasi Acara Perpisahan Sekolah

Tapi, ada beberapa zodiak yang mendambakan kekayaan di atas segalanya. Mereka cenderung benci tidak memiliki uang dan bekerja membanting tulang demi mendapatkan uang yang banyak, aset dan perhiasan.

Dari Virgo hingga Sagitarius, berikut ini deretan zodiak yang mata duitan yang suka mengumpulkan kekayaan dan senang menimbun uang dikutip dari laman Pinkvilla.

Ramalan Zodiak Asmara Minggu Ini 13-19 Mei 2024, Aries: Bakal Temukan Banyak Pengagum

Ilustrasi kaya/sukses.

Photo :
  • Pexels/Tima Miroshnichenko

Virgo

Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Virgo sering kali haus akan kekuatan di pekerjaan selalu mencoba mencuri setiap peluang untuk sukses di kantor dan melampaui rekan-rekan mereka. Ini semua adalah pencarian mereka akan penghargaan finansian sehingga ketika tiba waktunya kenaikan gaji, mereka menjadi yang pertama meraihnya. Selama masa hidup mereka, mereka akan memiliki kotak penyimpanan rahasian untuk saham, investasi dan tabungan yang bahkan dirahasiakan dari anak-anak mereka.

Sagitarius

Keamanan finansial memberikan Sagitarius kepuasan yang tiada tara dan dari usia muda mereka fokus terhadap kesuksesan akademik untuk mengumpulkan kekayaan materi. Meskipun mereka luar biasa dalam menyelesaikan proyek dengan cepat, keterampilan kerja tim bisa memberikan peningkatan karena mereka harus bisa membagikan kesuksesan tanpa rasa tidak aman terus menerus bahwa seseorang akan mencuri peluang menjadi sorotan.

Capricorn

Zodiak ini sangat serius dalam pekerjaan atau bisnis mereka. Ini murni karena mereka terobsesi dengan gagasan keuntungan dan tidak peduli jika itu harus mengorbankan teman berharga mereka. Jika beberapa dari mereka gagal dalam pilihan kariernya, mereka akan melihat pernikahan pernikahan yang memberikan keuntungan sebagai cara memperoleh kemakmuran finansial. Capricorn biasanya adalah individu yang lihai yang hanya peduli pada kebutuhan mereka di atas orang-orang tersayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya