Hati-hati Kalau Curhat, 3 Zodiak Suka Sebar Gosip Sahabatnya Sendiri

Ilustrasi bergosip/gibah.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA Lifestyle – Banyak orang yang memegang teguh kejujuran sebagai prinsip dalam hidup. Mereka menerapkan transparansi dan ogah mengurusi kehidupan orang lain.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Rekomendasi Acara Perpisahan Sekolah

Namun demikian, beberapa zodiak akan berlaku sebaliknya di mana mereka suka menyebar gosip jahat. Dari Cancer hingga Pisces, berikut ini zodiak yang suka menyebar gosip buruk tentang teman-teman mereka karena benci dikutip dari laman Pinkvilla.

Cancer

Ramalan Zodiak Asmara Minggu Ini 13-19 Mei 2024, Aries: Bakal Temukan Banyak Pengagum

Sebagai zodiak, Cancer memiliki kecenderungan untuk bergosip. Jika ada petunjuk mengenai skandal di sekolah, kampus atau tempat kerja, kamu selalu bisa mengandalkan mereka untuk memantik gosip saat situasinya menjadi gawat.

Ilustrasi wanita

Photo :
  • Freepik/drobotdean
Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Mereka biasanya memulai rumor sebagai cara untuk membalas orang-orang yang sudah mengatakan hal tidak baik. Meski begitu, sisi buruk dari hal ini bukanlah hal yang baik dari zodiak air yang penyayang dan sensitif ini.

Capricorn

Meski Capricorn tegar sebagai zoadiak tanah dan tidak sensitif seperti Cancer, mereka secara alami punya naluri impulsif. Karenanya, demi merasa diakui oleh teman atau rekan kerja, mereka memamerkan diri sebagai penjaga rahasia yang menyimpan harta karun dari pengakuan teman-temannya.

Tapi, mereka tidak akan malu menyalahgunakan informasi ini untuk mendapat perhatian di tempat kerja dengan membocorkan apa yang seharusnya mereka rahasiakan.

Pisces

Ilustrasi wanita/marah.

Photo :
  • Freepik/benzolx

Pisces adalah ratu atau raja dari teori konspirasi. Mereka adalah makhluk sosial di hati yang suka berkumpul dengan teman untuk berbagi kabar. Di dalam percakapan mereka, mereka membubuhkan teori konspirasi atau skandal besar di mana hal itu tidak benar-benar terjadi hanya untuk membuat hidup mereka sensasional.

Namun, saat rutinitas ini meredup, mereka akan menyebarkan rumor mengenai teman mereka untuk memberikan kehidupan mereka warna dengan mempertaruhkan orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya