Seorang Nenek Rayakan Ultah ke-106 dengan Pelayan Seksi

Norah Shaw merayakan ulang tahun dengan pelayan seksi
Norah Shaw merayakan ulang tahun dengan pelayan seksi
Sumber :
  • indy100.com

VIVA Lifestyle – Norah Shaw awalnya hanya bercanda ketika ia menginginkan seorang pelayan seksi untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-106 pada 6 Agustus. Namun putrinya yang bernama Gill Shaw (67) mengabulkan permintaanya. 

Tinggal di Panti Jompo Tennyson Wharf Care Home di Lincoln, Inggris, anaknya memanggil seorang pelayan minim pakaian yakni Eddy Betteridge (32). Ketika datang ke panti jompo, Eddy hanya mengenakan celemek dan dasi kupu-kupu seperti yang dilansir dari indy100.

Norah mengatakan kalau dirinya senang masih bisa merayakan ulang tahun. Ia juga memuji paras Eddy.

Ilustrasi ulang tahun.

Ilustrasi ulang tahun.

Photo :
  • unsplash.com

“Aku mengalami hari yang benar-benar indah, sungguh luar biasa. Ini spontan, Eddy tinggi, memiliki mata bagus dan sangat menarik. Ia tidak memiliki rambut di dadanya sama sekali. Aku belum pernah melihat yang seperti itu,” ujarnya. 

Eddy sendiri bekerja sebagai pelayan di Agensi Butlers in the Buff memberi Norah roti lapis, scone, dan soda.

Saat Eddy melayaninya, Norah mengaku sempat terkejut karena ia tidak memakai pakaian dalam sama sekali. 

“Aku sangat terkejut ketika dia berbalik karena dia tidak mengenakan pakaian dalam. Itu cukup lucu,” kata nenek dari tujuh cucu dan enam cicit ini.

Norah Shaw merayakan ulang tahun dengan pelayan seksi

Norah Shaw merayakan ulang tahun dengan pelayan seksi

Photo :
  • indy100.com

Ia menambahkan, “aku harus terus memeriksa, jadi aku memintanya untuk mendapatkan beberapa roti lapis. Tapi ini adalah hari terindah dan aku harap semua orang menikmati ulang tahunku sama seperti aku.”

Bahkan Norah sudah terbangun pukul 5.30 pagi, beberapa jam sebelum pesta kecil-kecilan dimulai karena tingginya antusiasme. Ia mendapatkan cupcake dalam bentuk angka 106 dan kue ulang tahun rasa cokelat serta lebih dari 200 kartu ucapan dari orang-orang di seluruh Inggris. 

Sepanjang hidupnya, Norah tidak pernah dilarikan ke rumah sakit sampai dia berusia 95 tahun ketika ia menjalani operasi pengangkatan tumor setelah didiagnosis menderita kanker usus di Warwick Hospital dan kemudian dinyatakan sembuh total. Bahkan saat terpapar virus COVID-19 awal tahun ini, ia ‘hanya’ mengalami batuk selama sehari.