Zona Sensitif Seksual Sampai Ramalan Zodiak dan Jalan Mematikan

Ilustrasi aktivitas seksual pasangan.
Sumber :
  • Dokumentasi HonestDoc

VIVA Lifestyle – Tubuh memiliki zona tertentu yang apabila disentuh akan memberikan rasa sensual yang lebih sensitif. Sementara itu, ada 4 zodiak yang dianggap paling dewasa dan tidak pernah menangisi apapun.

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Lifestyle VIVA sepanjang hari Kamis 1 September 2022. Mulai dari zona sensitf seksual hingga ramalan zodiak 1 September 2022.

Berikut ini adalah 5 berita terpopuler dari kanal Lifestyle VIVA, pada Kamis, 1 September 2022.

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

1. Rahasia 6 Zona Sensitif Seksual, Bikin Pasangan Bahagia

Ilustrasi pria orgasme.

Photo :
  • Pixabay
Ramalan Zodiak Selasa 7 Mei 2024, Aries: Hari Menyenangkan Telah Diramalkan untuk Anda

Tubuh Anda memiliki sejumlah zona sensitif seksual dari mana Anda mendapatkan kesenangan maksimal. Tubuh Anda memiliki sweet spot tertentu yang paling sensitif. Saat disentuh, Anda merasa sensual.  

Menemukan zona sensitif seksual ini bisa menjadi rahasia kehidupan seks yang bahagia dan menakjubkan. Anda dapat membimbing pasangan untuk menyenangkan Anda dengan menyentuh titik-titik manis itu saat berhubungan seks. Mari kita lihat beberapa zona paling sensitif di tubuh Anda dilansir dari Times of India.

Baca selengkapnya di sini.

2. 4 Zodiak Paling Dewasa, Gak Pernah Menangisi Apapun

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Setiap orang mengalami pasang surut kehidupan dari waktu ke waktu. Beberapa orang ada yang menjadi tegang ketika menghadapi masalah, tapi ada juga yang mampu menanganinya dengan sangat tenang dengan menjaga kecerdasan emosional mereka.  

Orang-orang ini memiliki kekuatan batin untuk berdiri tegak selama menghadapi ujian karena sifat dewasa yang mereka miliki. Dan dalam astrologi, ada empat zodiak yang juga memiliki kepribadian tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Ramalan Zodiak Sagitarius 1 September 2022, Jangan Makan Berlebihan!

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak kali ini kami akan menguak zodiak Sagitarius. Sagitarius merupakan zodiak yang lahir pada tanggal 22 November sampai 21 Desember. 

Sagitarius sendiri memiliki lambang pemanah dan berelemen api.  Para pemilik zodiak Sagitarius, dikenal memiliki karakter yang bebas dan suka berpetualang. Tidak hanya itu, bintang satu ini juga mampu mengebuah sesuatu yang membosankan menjadi menggembirakan. 

Baca selengkapnya di sini.

4. 4 Jalan Mematikan di Dunia, Salah Satunya di Indonesia

Ilustrasi jalan mematikan.

Photo :
  • U-Report

Jalan merupakan infrstruktur hal yang penting dan mendasar bagi pembangunan bangsa dan kemajuan teknologi. Teknologi untuk mebangun jalan ini bahkan menjadi salah satu proyek utama di semua negara di duni. Namun, dibalik upaya manusia untuk menggunakan teknologi untuk terus meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan untuk memudahkan mobilitas manusia ini, tidak sedikit justru menghasilkan jalur-jalur atau jalan mematikan.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ramalan Zodiak 1 September 2022, Hari Ini Gemini Merasa Kacau

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Kamis, 1 September 2022. Gemini, kamu akan merasa sedikit tegang dan kacau hari ini. Virgo, jangan menghabiskan terlalu banyak uang untuk hiburan. Aquarius, beban kerja dapat mengaburkan ruang mental. Yuk intip ramalan zodiak hari ini, melansir dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya