Dingin Bukan Penghalang, Ini 5 Fakta Budaya Seks Suku Eskimo

Ilustrasi orang Eskimo.
Sumber :
  • Pixabay/WikiImages

VIVA Lifestyle – Manusia yang menghuni kutub utara, yaitu suku eskimo. Orang Eskimo terdiri dari kelompok besar yang dibagi menjadi Suku Inuit dan Suku Yupik, mereka mendiami wilayah Siberia (Rusia), Alaska (Amerika Serikat), Kanada, dan Greenland. Suku ini juga dikenal sebagai salah satu suku bangsa paling kuat di dunia, loh.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Ini karena mereka adalah satu-satunya suku bangsa di seluruh dunia yang bisa hidup di lingkungan sangat ekstrem. Bahkan, lingkungan sangat dingin dengan suhu di bawah nol derajat pun mereka bisa tetap hidup dengan sangat aman dan nyaman.

Yuk scroll ke bawah!

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Bicara mengenai suku eskimo, belum lengkap kalau tidak membahas kebudayaan mereka yang unik, salah satu budaya seks yang mengejutkan dan pasti bikin kalian geleng-geleng kepala, deh. Simak ulasan Viva yang dirangkum dari berbagai dari sumber.

1. Saudara Bisa Meniduri Istri

Anies Berkunjung ke Rumah Dinas Cak Imin: Tradisi Lebaran Kita Saling Berkumpul

Ilustrasi Suku Eskimo

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dalam hubungan yang dekat antara laki-laki di Eskimo, biasanya terdapat pembagian makanan, persediaan dan barang-barang lainnya terutama hewan buruan mereka.

Namun, hal yang unik adalah tradisi berbagi istri dengan teman yang mereka anggap sebagai 'saudara'. kadang-kadang, saat seorang pria sedang berburu, teman-temannya bisa membantunya untuk menemani istri yang kesepian.

2. Istri dihamili orang lain bukan Masalah

Ilustrasi Suku Eskimo

Photo :
  • Tangkapan Layar

Tradisi poligami bagi orang Eskimo saat ini tidak sebanyak dulu. Menilik jauh ke belakang, poligami adalah simbol kekayaan bagi suku ini. Sebelum menikah, mempelai laki-laki diperbolehkan tidur dengan calon mempelai perempuan

Mengalahkan Denmark, Peter Freuchen ketika waktu waktu dengan kelompok ini pada awal abad ke-20 yang mengungkapkan bahwa untuk mempersiapkan pernikahan, laki-laki muda di Eskimo boleh tinggal dengan calon istrinya.

Mereka bisa melakukan berbagai kegiatan bersama, hal ini bisa berjalan selama satu tahun sebelum menikah. Meski belum resmi, mereka sudah memulai kehidupan seks. Mengingat bagi laki-laki Eskimo waktu tersebut adalah pembuktian kejantanannya pada keluarga calon mempelai wanita.

4. Tradisi berhubungan secara acak dan bersamaan dalam satu ruangan

suku eskimo

Photo :
  • U-Report

Salah satu tradisi unik dan tak biasa adalah tradisi Eskimo yang dipimpin oleh orang Shaman. Di mana ketika tokoh adat itu muncul, maka akan dimulai ritual yang diselenggarakan di satu iglo (rumah es khas Eskimo).

Instruksi dari tokoh adat tersebut yaitu mematikan sumber cahaya, semua orang dalam ruang melakukan hubungan secara acak di mana mereka tidak mengetahui siapa identitas orang tersebut. Namun, dikutip dari beberapa sumber yang berbeda bahwa tradisi ini sudah tidak dilakukan lagi.

5. Hubungan sesama jenis adalah aib

Stadion Allianz Arena menyalakan lampu warna pelangi.

Photo :
  • France 24

Konsep orang Eskimo terhadap ketertarikan sesama jenis secara seksual tidak ada yang mewakili secara lingua/ bahasa. Oleh karena itu, menurut situs tersebut ketertarikan jenis harus disembunyikan pada beberapa kelompok suku Eskimo.

Nah, itu deretan fakat budaya seks suku eksimo yang dapat Viva rangkukan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya