Soal Masalah Rumah Tangga, 3 Zodiak Ini Suka Ngadu ke Orangtua

Ilustrasi pasangan bertengkar.
Sumber :
  • Pexels

VIVA Lifestyle – Ketika berbicara tentang pernikahan, memperlakukan pasangan dengan cinta, empati dan kasih sayang sangat penting demi kelanggengan rumah tangga. Namun, ada beberapa zodiak yang membutuhkan waktu lebih lama dibanding yang lain untuk memahami konsep ini. 

Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Ya, ketika ada masalah dalam rumah tangganya, para pemilik zodiak yang akan dibahas berikut ini lebih suka mengeluhkannya pada orangtua dibanding menyelesaikan masalah dengan pasangan. 

Dari Leo hingga Aries, berikut tiga zodiak yang lebih memilih mengadu pada orangtua dibanding membicarakan masalah dengan pasangan, dilansir Pinkvilla, Rabu 7 September 2022. 

Prediksi Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2024, Hari Ini Bakal Ada Beragam Peristiwa

Aries
Aries selalu mengandalkan keluarga untuk menyelesaikan masalah pernikahan. Apalagi jika pernikahannya didasari dengan perjodohan, mereka menganggap hanya dapat mengeluhkan pasangannya pada orangtua, yang dirasa perlu ikut campur tangan dan memperbaikinya, layaknya si orangtua yang telah mengatur pernikahan tersebut. 

Zodiak Aries

Photo :
  • pixabay
Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Namun, tentu saja ini jauh dari konstruktif, karena pasangan biasanya akan membenci pasangannya jika lebih memilih untuk mengadukan mereka ke orangtua dibanding mendiskusikan masalahnya berdua. 

Pisces
Pisces memiliki jiwa yang sensitif, sehingga mereka punya kondisi emosional yang berubah-ubah. Ini mungkin yang menjadi alasan mengapa mereka tidak bisa menerima kesalahan apa pun yang telah dibuat dalam pernikahan. 

Pemilik zodiak ini cenderung mengeroyok pasangan dengan membawa masalah ini ke orangtuanya. Jangka panjang dari sikap ini akan menyebabkan perbedaan yang tidak dapat didamaikan antara pasangan yang kemudian lebih memilih untuk berpisah, karena mereka tidak pernah benar-benar belajar cara yang benar untuk mengkomunikasikan masalahnya dan saling memilah masalah. 

Zodiak Leo

Photo :
  • pixabay

Leo
Sebagai zodiak yang memiliki ego tinggi dan menganggap harga dirinya sebagai atribut yang disayangi, Leo tidak mudah tunduk pada siapa pun. Daripada mengakui kesalahannya sendiri, mereka lebih memilih untuk menyalahkan suami atau istri dan mengadukannya pada orangtua atau mertua. 

Banyak dari pasangan Leo yang memutuskan untuk mengikuti konseling atau terapi pasangan di kemudian hari untuk mempelajari cara yang sehat untuk menyelesaikan masalah mereka, ketika orangtua tidak lagi terlibat dalam pernikahan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya