Operasi Rp1 M Jadi Wanita, Transgender Ini Alami Double Orgasme

Ala, transgender asal Taiwan.
Sumber :
  • Daily Star.

VIVA Lifestyle – Seorang pria rela merogoh kocek hingga £83.000 atau Rp1 miliar demi melakukan operasi plastik menjadi seorang wanita. Tak hanya itu, wanita transgender ini kini begitu menikmati hidupnya sampai bisa merasakan double orgasme usai masturbasi atau bercinta.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ala yang berasal dari Taiwan, terbang ke Thailand untuk menjalani operasi kelamin dari pria ke wanita pada September 2020 lalu. Prosedur ini melibatkan pengangkatan testis dan pembentukan kembali penis menjadi neoklitoris. Yuk, scroll untuk tahu cerita selengkapnya.

Ala berbicara tentang kehidupan seksnya yang tak biasa kepada Daily Star sejak dia menjalani operasi plastik.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Ketika saya masih seorang pria, saya tahu bagaimana menyenangkan diri saya sendiri karena saya memahami bagian paling sensitif dari alat kelamin saya, yaitu ujung penis saya," kata dia.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Dia menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk pemulihan dan bersandar pada ibu dan kekasihnya untuk mendapatkan dukungan. Transgender berusia 33 tahun itu akhirnya merasa seperti wanita seutuhnya usai operasi transisi penuh. Ini termasuk operasi rekonstruksi payudara, terapi estrogen, pengencangan bokong, pengecilan tulang pipi, pembentukan kembali garis rahang, dan perubahan wajah lainnya.

"Dan sekarang, sebagai seorang wanita, saya terkejut bahwa saya masih bisa ejakulasi ketika saya bermain dengan diri saya sendiri tetapi air mani akan keluar melalui saluran kemih saya. Jadi itu seperti klimaks ganda bagi saya," imbuhnya.

Ala telah lama berbicara tentang perjalanannya di media sosial dan sejak itu telah mengumpulkan 266.000 penggemar yang mengesankan di Instagram. Dalam satu video, dia mengenakan gaun yang membalut tubuhnya dengan warna biru awan sembari memamerkan lekuk tubuh dan bokongnya yang bagus.

Sambil menjentikkan rambut keritingnya yang panjang ke belakang, dia berjalan melewati jalan dengan sepatu hak stiletto. Ala pun membeberkan bagaimana ia membedakan air mani dari orgasme ganda yang dialaminya baru-baru ini.

"Tapi air mani menjadi transparan dan tidak berbau - begitulah saya tahu itu bukan air seni," kata dia.

Ala juga memberi tahu bahwa dia mengenal pria lebih baik daripada kebanyakan wanita dalam hal seks oral. Ala meyakinkan bahwa kelihaiannya memuaskan pria dijamin lebih baik dibanding wanita lain.

"Saya harus mengatakan bahwa wanita mungkin tidak tahu 'sudut terbaik' dalam hal seks oral. Saya dulu seorang pria jadi saya tahu betul tentang alat kelamin pria dan saya cukup yakin bahwa saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada kebanyakan wanita," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya