Efek dari Selai Kacang Sampai Bawang Mampu Turunkan Gula Darah

selai kacang
Sumber :
  • Pixabay/Aldertree

VIVA Lifestyle – Dalam kanal Lifestyle VIVA selau menghadirkan berita tentang kesehatan, travel, inspirasi dan unik juga fashion. Seperti yang ditampilkan pada Minggu, 2 Oktober 2022. Ada berbagai artikel menarik yang berhasil jadi magnet pembaca. Apa saja? baca artikel berikut ini.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

1. Perlu Tahu, 5 Efek Samping Mengejutkan Makan Selai Kacang

Selai kacang

Photo :
  • Eat This
Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Apakah Anda penggemar selai kacang, selai kacang dicintai oleh banyak orang, itulah sebabnya kami menganggap perlu untuk membongkar potensi efek samping (tidak semuanya buruk!) yang bisa Anda dapatkan dari memakannya.  Selai kacang yang enak. 

Di bawah ini, adalah enak efek samping dari mengonsumsi selai kacang yang kami kutip dari laman Eat This.

Daftar Harga Pangan 25 April 2024: Bawang Merah hingga Daging Sapi Naik

Baca artikel selanjutnya di sini.

2. Restoran Steak Ini Konsisten Selalu Datangkan Penyanyi Ternama

The Great Steak Escape

Photo :
  • MLA

Konsisten menghadirkan penyanyi Indonesia, Rass Steak House yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara kembali mendatangkan penyanyi ternama untuk menghibur para pengunjung. Kali ini adalah Pasha Ungu. Vokalis band Ungu ini manggung pada 30 September 2022 dengan membawakan sembilan lagu hitsnya.

Baca di sini.

3. CEO Danone Indonesia Terpilih Jadi Pemimpin Terpopuler di Media Online

Connie Ang , CEO Danone Indonesia

Photo :
  • Istimewa

Connie Ang , CEO Danone Indonesia dinobatkan sebagai salah satu Pemimpin Terpopuler di Media Online untuk subkategori Swasta Nasional & Multinasional pada ajang  The 1st Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) 2022.

IDEAS merupakan apresiasi bagi para insan PR termasuk kepada sosok pemimpin inspiratif yang berhasil dalam mengkomunikasikan praktik diversity, equity, inclusion (DEI) dan environmental, social, governance (ESG) terbaik diorganisasinya. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Murah dan Mudah, Ternyata Bawang Dapat Menurunkan Kadar Gula Darah

Cokelat dan gula darah

Photo :
  • Express.co.uk

Penelitian telah menemukan bahwa sayuran biasa dapat memangkas kadar glukosa darah hingga 50 persen. Satu dari 10 orang di atas usia 40 hidup dengan diabetes tipe 2 di Inggris. Kondisi gula darah ini berasal dari produksi insulin yang tidak mencukupi - hormon yang membantu mengatur gula darah.

Kadar glukosa darah dapat mencapai ketinggian yang berbahaya, memicu serangkaian komplikasi. Untungnya, diet adalah salah satu senjata terbesar di gudang senjata Anda

Baca di sini.

5. Para Wirausaha Muda Siap Bersaing dengan Cara Menghibur

Ilustrasi pengusaha sukses.

Photo :
  • U-Report

Ajang kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 kembali digelar. Konsisten diadakan sejak  2007, WMM telah menjadi salah satu ajang bergengsi favorit yang mewadahi ribuan pelaku usaha usia muda. Tercatat, lebih dari 50 ribu wirausaha muda dari seluruh Indonesia telah menjadi bagian dari kompetisi ini, baik sebagai juara, finalis, maupun peserta.  

Ajang WMM kali ini, akan terasa lebih spesial, karena seluruh peserta akan diuji oleh  kegiatan yang dikemas dalam tayangan menghibur dalam format Digital Series. Nantinya, masyarakat pun dapat merasakan langsung dan belajar bersama melalui platform digital Youtube. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya