Ramalan Zodiak Scrorpio Sampai Fakta Unik Tentang Seks di Korea Selatan

Zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA Life – Berbagai ramalan tentang zodiak dari sisi karier, maupun hubungan asmara maupun sesama ditampilkan alam kanal Lifestyle. Seperrti yang terlihat pada Rabu, 11 Oktober 2022. Selain mengenai ralaman zodiak, ada beberapa artikel yang menarik minat pembaca. Beriktu daftarnya. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

1. Ramalan Zodiak 12 Oktober 2022, Aries Jangan Memaksakan Diri Untuk Menyenangkan Orang Lain

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Ramalan zodiak Rabu, 12 Oktober 2022. Aries, jangan memaksakan diri untuk menyenangkan orang lain. Cancer, kamu akan merasa sedih hari ini. Virgo, masalah dalam kehidupan pribadi akan merusak kedamaian mental. Aquarius, hindari melakukan bisnis yang curang. Baca ramalan zodiak hari ini dikutip dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

2. Ramalan Zodiak Scorpio Rabu 12 Oktober 2022, Masalah Keuangan Menantimu!

Zodiak Scorpio

Photo :
  • pixabay

Rabu pagi yang cerah ini tepatnya 12 Oktober 2022 kami akan membawa Anda untuk mengetahui hasil ramalan bagi pemilik zodiak Scorpio. Zodiak Scorpio memiliki lambang kalajengking dan memiliki elemen yang bersifatair. Scorpio dikenal sebagai orang yang sangat tekun, ambisius, dan pekerja keras. 

Masih banyak hal menarik lainnya yang mungkin belum Anda ketahui tentang Scorpio. Berikut ini terdapat hasil ramalan zodiak Scorpio untuk hari ini, mulai dari kesehatan, keuangan hingga percintaan Anda bisa diketahui berikut ini.

Baca di sini.

3. Lebih dari 130 Anak Indonesia Kena Gagal Ginjal Akut Misterius, Ini Gejala yang Patut Diwaspadai

sayangi ginjal

Photo :
  • U-Report

Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) memberi penjelasan terkait perkembangan kasus anak-anak di Indonesia yang akhir-akhir ini banyak mengidap gagal ginjal akut misterius atau acute kidney injury (AKI). Pada saat konferensi pers virtual, dokter Eka Laksmi Hidayati, SpA(K) - Sekretaris Unit Kerja Koordinasi (UKK) Nefrologi IDAI mengungkapkan bahwa hingga saat ini sudah ada lebih dari 100 anak yang mengidap gagal ginjal akut misterius.

Dokter Eka Laksmi menyampaikan bahwa data itu diperoleh dari laporan bulan Agustus, September, dan Oktober sampai dengan hari ini, Selasa, 11 Oktober 2022. Angka tertinnggi terjadi pada bulan September yakni 71 kasus. Ia berharap, jumlahnya akan semakin menurun.

Baca selengkapnya di sini.

4. Tips Ala Dokter Boyke Supaya Tidak Kepergok Berhubungan Seks oleh Anak

Dokter Boyke

Photo :
  • Instagram @drboykediannugraha

Tretan Muslim dan sejumlah host lain dalam kanal YouTube Pingin Siaran Show menghadirkan seorang dokter sekaligus aktor bernama Dokter Boyke yang memberikan tips seputar seksualitas. Seperti yang kita ketahui, Dokter Boyke dikenal karena sering tampil dalam beberapa acara televisi untuk membahas soal kesehatan.

Menjadi aktivitas yang intim, hubungan seks tentu saja dilakukan oleh banyak pasangan di ruangan tanpa ada orang lain yang melihat. Tapi sayang, usai menikah dan memiliki anak, banyak suami istri yang sulit melakukan hubungan seks. Sebab, mereka harus mencuri waktu di tengah waktu tidur si kecil. 

Baca di sini.

5. Jangan Kaget, Ini 5 Fakta Unik Tentang Seks dan Percintaan Korea Selatan 

Ilustrasi pasangan di Korea Selatan

Photo :
  • Pixabay/ BigbrotherBB

Korea Selatan merupakan negara yang berada di wilayah Asia Timur. Negara dengan julukan negeri Gingseng ini terkenal dengan Industri hiburan seperti Kpop dan Korean dramanya. 

Selain itu ternyata Korea selatan mempunyai fakta budaya unik mengenai seks dan percintaannya loh. Nah, penasaran apa saja deretan fakta budaya seks dan percintaan korea selatan tersebut? Simak ulasan Viva yang dilansir dari berbagai sumber sebagai berikut

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya